Berkarir Selama 20 Tahun, Rossa Mau Rekaman di Los Angeles

Natanael Sepaya  |  Rabu, 01 Juni 2016 15:22
Berkarir Selama 20 Tahun, Rossa Mau Rekaman di Los Angeles
Rossa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dari sederet penyanyi Indonesia yang ada saat ini, harus diakui kalau Rossa adalah sosok penyanyi besar yang masih tetap berkarya sampai saat ini. Karena itu, memperingati 20 tahun perjalanan karirnya di industri musik Tanah Air, Rossa pun ingin mewujudkan salah satu keinginan terbesarnya.

"Bersyukur. Gak berasa, ternyata udah panjang juga langkah aku dan still counting. (Keinginan di usia karir ke-20 tahun) Pengen bikin solo konser yang sangat besar dan mungkin bisa terlaksana tahun depan," ujarnya saat ditemui di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5).

Bukan cuma itu saja, Rossa mengungkapkan rencana besar lainnya yang ingin ia wujudkan. Selain konser besar, Rossa juga ingin pergi ke Los Angeles untuk rekaman lagu dan kemudian bertemu dengan musisi yang membuat lagu One Direction serta Kelly Clarkson.

Berkarir selama 20 tahun, Rossa ingin pergi rekaman ke Los Angeles © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBerkarir selama 20 tahun, Rossa ingin pergi rekaman ke Los Angeles © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Nggak (belum mau mencoba genre lain di luar musik pop), karena pop itu banyak juga. Aku masih akan eksplore di pop. Mungkin bisa EDM atau rap. Rencana aku mau ke LA untuk rekaman. Mau ketemu musisi di sana, terus musisi dari inggris yang buat lagu untuk One Direction dan Kelly Clarkson," lanjutnya.

Namun dari semua rencana yang ingin diwujudkan Rossa, penyanyi bersuara emas ini sendiri lebih tertarik untuk mewujudkan beberapa keinginan terdekatnya. Selain mini album, ia juga ingin menggelar konser untuk para fansnya.

"Album lagi rekaman, mungkin bentuk mini album dulu. Harusnya tahun ini aku konser, tapi karena kemaren (konser) di Malaysia makanya mau break dulu. Mungkin tahun depan baru gelar konser," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

20 Tahun Rossa Berkarir, Fans Datang Dari Dalam dan Luar Negeri!

Masih Muda, Justin Bieber Jadi Acuan Fashion Esal Revano

Rossa Sebut Joey Alexander Sebagai Anak Ajaib

Rossa Soal Ramadan, Jaga Suara Sampai Anak Berpuasa

Ridwan Kamil Balas 'Mesra' Dengan Rossa, Istri Pengin Remas...

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -