Kelly Clarkson Selalu Berpikir Untuk Menyerah Dengan Karirnya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 16 November 2016 13:22
Kelly Clarkson Selalu Berpikir Untuk Menyerah Dengan Karirnya
Kelly Clarkson © facebook.com/pg/kellyclarkson

Kapanlagi.com - Bukan sekedar menyandang gelar sebagai juara pertama American Idol, nyatanya Kelly Clarkson mampu membuktikan kualitas dan kapasitas dirinya sebagai seorang penyanyi berkaliber internasional. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah prestasi yang berhasil ia raih, termasuk piala Grammy.

Hanya saja meski karirnya terbilang sangat gemilang, siapa sangka kalau Kelly Clarkson cukup dibingungkan dengan pilihan hidupnya. Seperti dilansir dari Good Housekeeping via ABC News Radio, Kelly Clarkson pun mengungkapkan kalau ia sering berpikir untuk menyerah dengan karirnya.

Berkarir di dunia musik membuat Kelly Clarkson cukup putus asa karena tidak punya banyak waktu untuk keluarganya © FameflynetBerkarir di dunia musik membuat Kelly Clarkson cukup putus asa karena tidak punya banyak waktu untuk keluarganya © Fameflynet

"Rasanya sangat susah untuk memiliki kehidupan yang normal. Aku cinta bernyanyi, aku senang berinteraksi dengan orang-orang. Tapi itu semua cuma basa-basi yang muncul bersama pekerjaan ini (menyanyi). Aku tidak pernah pulang ke rumah. Sangat susah ketika kamu memiliki keluarga. Oh, dan setiap saat aku selalu punya perasaan bersalah," akunya.

Pelantun Already Gone itu lalu melanjutkan kalau ia bahkan sempat berpikir untuk tidak pergi bekerja. "Aku tidak harus bekerja, aku memikirkan ini karena aku punya perasaan bersalah tadi. Tapi itu juga penting untuk anak-anakku, melihatku sebagai seorang perempuan yang bisa mengatasi semua hal sebagai seorang Ibu. Akhirnya aku selalu kembali pada alasan itu," lanjut Kelly.

Berbeda dengan musik, menjadi seorang Ibu memberikan kenyamanan tersendiri bagi Kelly Clarkson © FameflynetBerbeda dengan musik, menjadi seorang Ibu memberikan kenyamanan tersendiri bagi Kelly Clarkson © Fameflynet

Tapi selain ingin memberikan waktu yang lebih banyak untuk keluarganya, istri Brandon Blackstock itu sendiri tidak menepis kalau menjadi seorang Ibu memberinya kenyamanan tersendiri. Berbeda ketika ia harus tampil di atas panggung, menjadi seorang Ibu memberikannya kesempatan untuk berpikir apa saja hal yang sudah ia lakukan untuk keluarganya setiap saat.

"Menjadi Ibu membuatku merasa lebih nyaman. Aku tidak pernah merasa setangguh ini. Sebagai seorang Ibu, kamu tidak punya waktu yang banyak, jadi kamu akan selalu to the point. Aku berbaring di tempat tidur setiap malam dan membuat daftar apa saja hal mengagumkan yang sudah kulakukan," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Berkarir Selama 20 Tahun, Rossa Mau Rekaman di Los Angeles

Congrats! Kelly Clarkson Melahirkan Anak Keduanya

Hadapi Masa Berat Kehamilan, Kelly Clarkson Cukup Lahirkan 2 Anak

Selamat, Kelly Clarkson Sedang Hamil Anak Kedua

Kelly Calrkson 'Hadirkan' Miley Cyrus, Fans Berteriak Histeris