Gila! Fans Sayat Tubuh Mereka Agar Zayn Kembali ke One Direction

Wulan Noviarina  |  Kamis, 26 Maret 2015 14:38
Gila! Fans Sayat Tubuh Mereka Agar Zayn Kembali ke One Direction
Zayn Malik @splash
Kapanlagi.com - Tidak hanya fans Jakarta atau Indonesia yang kecewa dengan keputusan Zayn Malik untuk keluar dari One Direction. Hampir semua Directioners di seluruh dunia sedih bukan kepalang karena hal ini.

Saking patah hatinya, beberapa fans yang masih labil memutuskan untuk melakukan hal yang cukup ekstrem. Mereka menyayat bagian tubuh, sebagian besar di bagian tangan sebagai tanda protes atas keputusan Zayn.

Terhitung sejak Zayn memberikan pengumuman bahwa ia keluar dari One Direction, sudah ada ratusan fans yang melakukan tindakan gila ini. Mereka sengaja memamerkannya ke dunia maya dengan hashtag #cut4zayn dengan harapan sang idola akan melihat pengorbanan mereka.

Aksi gila fans di #cutforzayn. @twitterAksi gila fans di #cutforzayn. @twitter


Tentu saja, tindakan ini dikecam oleh banyak netizen yang melihatnya. Karena sudah pasti, hal seperti ini hanya akan merugikan diri sendiri dan Zayn belum tentu mau kembali demi mereka yang sudah menyayat diri sendiri.

Bisa dipahami, betapa pedihnya hati para fans Zayn saat mengetahui fakta yang mengejutkan ini. Namun menyakiti diri sendiri bukan hal yang benar untuk membuat sang idola kembali ke tengah-tengah fans dan mengubah keputusan mereka.

Banyak yang tak setuju dengan tindakan orang yang melakukan #cut4zayn @twitterBanyak yang tak setuju dengan tindakan orang yang melakukan #cut4zayn @twitter

Daripada melakukan hal gila seperti ini, lebih baik melakukan hal yang lain untuk menyampaikan inspirasi kepada Zayn. Bisa lewat change.org, surat terbuka lewat blog dan banyak hal lain. Please, tindakan bodoh seperti ini jangan ditiru ya guys!

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Tak Disangka, Ini Senyum Terakhir Fans Zayn di Konser 1D Jakarta

Setelah Putuskan Cabut Dari Band, Zayn Malik Melamun

Inilah Karier Yang Bisa Dipilih Zayn Malik Usai Hengkang Dari 1D

Zayn Malik Minta Maaf, One Direction Tetap Move On

Zayn Malik Hengkang, Harry Styles Nangis di Atas Panggung

(kpl/phi)


Lihat Arsip Musik

- - -