Inilah Karier Yang Bisa Dipilih Zayn Malik Usai Keluar Dari 1D

Arai Amelya  |  Kamis, 26 Maret 2015 13:27
Inilah Karier Yang Bisa Dipilih Zayn Malik Usai Keluar Dari 1D
Zayn Malik ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Rabu (25/3) malam kemarin mengganti hari yang paling bersejarah bagi Directioners di dunia. Bukan, bukan karena idola mereka, One Direction merilis album baru. Namun karena salah satu pangeran mereka, Zayn Malik memutuskan keluar dari boyband asuhan Simon Cowell itu.

Dalam pernyataan resminya, pemuda berusia 22 tahun memutuskan keluar dari One Direction karena mengaku stress dengan sorotan media atas kehidupan pribadinya. Zayn rupanya ingin menjadi pemuda normal yang jauh dari tekanan fans dan kamera wartawan. Nah, jika Zayn nanti sudah menyudahi masa menyepi dan ingin mencoba pekerjaan baru, mungkin bisa memilih salah satu di antara ini.

1. Main Film Layar Lebar
Masih muda, berwajah ganteng, punya jutaan fans di dunia. Apakah Hollywood masih punya alasan untuk menolak Zayn untuk bermain film? Tidak ada. Berikan saja sebuah peran cameo atau figuran kecil untuknya, maka Zayn akan mampu menarik Directioners untuk membeli tiket dan antre di bioskop. Hmm, Robert Pattinson sepertinya bakal punya saingan ketat.

Mau beli album religi Zayn Malik nggak? ©istimewaMau beli album religi Zayn Malik nggak? ©istimewa

2. Duet dengan Maher Zain
Yap, kamu tentu juga tahu dong kalau Zayn adalah satu-satunya anggota One Direction yang beragama Islam. Mungkin saja setelah dia bosan dengan hingar-bingar popularitas, Zayn yang rindu bernyanyi lagi bisa tetap nyanyi dan memperbanyak pahala surgawi dengan bernyanyi lagu religius. Bahkan bisa saja Zayn duet dengan Maher Zain. Insya Allah...

3. Berbisnis makanan atau parfum
Kalau di Indonesia, banyak selebritis yang banting setir ke dunia bisnis karena bosan jadi pesohor. Zayn juga bisa memilihnya. Warga Indonesia keturunan Arab banyak yang sukses besar membuka bisnis parfum dan makanan seperti berjualan kebab atau kurma. Bayangkan saja, dengan nama besarnya, pemuda keturunan Pakistan ini dijamin akan sukses kalau membuka bisnis kebab bernama Kebab Pakistan Baba Zayn atau mungkin parfum merk Zayn.

Zayn tentu cocok jadi Putra Mahkota Dubai ©istimewaZayn tentu cocok jadi Putra Mahkota Dubai ©istimewa

4. Jadi Pangeran Dubai
Punya darah Pakistan dan beragama Islam, membuat Zayn dianugerahi wajah Arab yang ganteng. Dengan wajahnya itu Zayn bahkan bisa bersaing ketat dengan Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid al Maktoum, sang pangeran Dubai yang mencuri hati banyak perempuan. Bisa saja, kalau Hamdan sudah menikah dan Dubai bingung mencari pangeran, mereka bisa merekrut Zayn.

5. Pergi ke Indonesia
Ini adalah keputusan yang mungkin bisa dipilih Zayn jika dia merasa karier di luar negeri sudah bosan. Dia bisa ke negeri kita tercinta di mana fans-nya begitu tumpah ruah. Bayangkan saja, Shaheer Sheikh bisa menjadi superstar baru, bermain film, sinetron dan berbagai program lain di Indonesia, apalagi dengan Zayn. Zayn akan dengan mudah mendapatkan popularitas di Indonesia. Semoga saja dia tidak terkena kasus berita settingan ya.

Semoga saja Zayn membaca berita ini dan bisa memilih salah satunya untuk menjadi rencana hidupnya ke depan. (kpl/aia)

So, nikmatilah foto-foto Zayn Malik ini saat manggung bersama One Direction ini.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -