Zayn Malik Keluar, Harry Styles Nangis di Atas Panggung

Soraya  |  Kamis, 26 Maret 2015 13:15
Zayn Malik Keluar, Harry Styles Nangis di Atas Panggung
Harry Styles - Zayn Malik ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Keputusan Zayn Malik untuk meninggalkan One Direction memang sedang menjadi bahan perbincangan publik di seluruh dunia. Banyak fans yang tak percaya dan tak terima dengan keluarnya pria ganteng berusia 22 tahun.

Namun ternyata, hal ini nggak cuma dirasakan oleh para fansnya lho. Para personel One Direction pun turut bersedih saat menyadari jika boyband-nya yang telah dibangun selama lima tahun terakhir ini sedang berada di ujung tanduk.

Tampil di konsernya yang digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia pada Rabu (25/3), Harry Styles bahkan tak kuasa membendung air matanya, seperti dilansir Daily Mail. Salah satu kamera fans pun berhasil mengabadikan momen ini melalui berbagai foto.

Harry menangis karena Zayn hengkang dari 1D @ istimewaHarry menangis karena Zayn hengkang dari 1D @ istimewa

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen mengharukan ini terjadi. Merasa tak tahan dengan kesedihan yang telah disimpannya, Harry menangis dan mencoba tegar sambil menghapus air matanya.

Di lain foto nampak Liam Payne yang berusaha untuk menghibur rekannya yang sedang bersedih atas perginya Zayn. Ia merengkuh tubuh Harry dan mencoba menenangkannya.

Well, keputusan yang diambil Zayn ini memang tak pernah terduga. Zayn menyampaikan jika saat ini ia ingin menikmati hidupnya sebagai seorang pria biasa di usianya yang masih 22 tahun. Namun, tak sedikit juga yang berpendapat jika Perrie Edwards adalah penyebab semua ini.

Penasaran seperti apa momen lengkap ketika Harry menangis di atas panggung? Yuk, langsung saja cek videonya di bawah ini. Selamat menonton!

Video by: NewsIZation A18

(dai/sry)

Inilah sosok Perrie Edwards, kekasih Zayn Malik yang sukses bikin heboh fans One Direction dan juga dunia.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -