Zayn Malik Minta Maaf, One Direction Tetap Move On

Erick  |  Kamis, 26 Maret 2015 13:22
Zayn Malik Minta Maaf, One Direction Tetap Move On
Zayn Malik © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Berita tentang keluarnya Zayn Malik dari One Direction sudah merebak ke mana-mana. Banyak sekali spekulasi tentang kepergian Zayn. Dan tentu saja, banyak simpati yang berdatangan dari para penggemar dalam berbagai situs jejaring.

Mereka pun akhirnya memberikan pernyataan. Malik mengatakan bahwa setelah 5 tahun berjalan bersama One Direction, kini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan band. Dan ia pun meminta maaf pada para penggemarnya.

"Aku ingin meminta maaf pada para penggemar jika aku membuat semua orang kecewa. Tapi aku harus melakukan hal yang menurutku benar," kata Zayn seperti yang dilansir Newsbeat.

Zayn Malik © Splashnews.comZayn Malik © Splashnews.com

Dengan keluarnya Zayn, ini berarti One Direction akan tetap melanjutkan tur dunia hanya berempat saja. Kabar baiknya adalah, mereka akan tetap merekam album ke-5 tahun ini.

Seperti yang telah kita ketahui, Zayn memutuskan untuk terbang kembali ke Inggris dan menemui tunangannya. Pada berita terdahulu telah dikabarkan bahwa hubungannya dengan sang tunangan sempat merenggang terkait dengan sebuah foto yang menampakkan Zayn bersama seorang wanita dari Thailand.

One Direction tanpa Zayn Malik © Bambang E Ros / KapanLagi.comOne Direction tanpa Zayn Malik © Bambang E Ros / KapanLagi.com

Sementara itu, teman-teman Zayn mengatakan, "Kami sangat sedih melihat kepergian Zayn. Tapi kami juga sangat menghargai keputusannya, dan memberinya semua cinta kami di masa depan," kata mereka.

"5 tahun terakhir ini sangat menyenangkan. Kami melakukan banyak hal bersama, dan kami akan tetap berteman," lanjut mereka lagi.

"Dan 4 orang dari kami akan terus maju. Kami juga tak sabar untuk merekam album baru, dan berjumpa dengan fans dalam tur dunia," tambahnya.

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -