Setelah Putuskan Keluar Dari Band, Zayn Malik Melamun

Erick  |  Kamis, 26 Maret 2015 14:22
Setelah Putuskan Keluar Dari Band, Zayn Malik Melamun
Zayn Malik © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Zayn Malik telah resmi mundur dari One Direction. Ia juga telah meminta maaf pada para penggemar apabila ia telah mengecewakan banyak orang. Namun keempat temannya juga telah memberikan pernyataan bahwa mereka akan terus berjalan tanpa Zayn.

Saat ini, Zayn memang sedang dalam perjalanan pulang ke Inggris menemui tunangannya, Perrie Edwards. Pada berita sebelumnya telah dikabarkan bahwa Zayn akan segera menikahi tunangannya tersebut. Menurutnya, ini adalah bukti keseriusannya pada Edwards terkait foto mesranya dengan seorang wanita Thailand beberapa waktu lalu.

Zayn Malik © Splashnews.comZayn Malik © Splashnews.com

Ia dalam perjalanan menuju rumah yang ia tinggali bersama tunangannya. Mengenakan topi baseball, Zayn tampak seperti sedang melamun. Ia tertangkap kamera ketika sedang berada di dalam mobil, setelah ia memberikan pernyataan mundur dari band.

Dalam foto tersebut, tampak Zayn sedang berada dalam sebuah limo, bersama seorang sopir. Ia tampak sedang memikirkan sesuatu. Apakah ia menyesal karena telah mengundurkan diri dari One Direction? Well, belum ada yang tahu pasti.

Zayn Malik © dailymail.co.ukZayn Malik © dailymail.co.uk

Uniknya, berita tentang kepergian Zayn juga dikaitkan dengan cerita tentang mundurnya John Lennon dari The Beatles. Mereka menyamakan Perry Edwards dengan Yoko Ono, yang menyebabkan salah seorang personel mundur di saat band sedang berada di puncak ketenaran.

Satu hal yang jelas, kita tunggu saja kabar selanjutnya, apa yang bakal terjadi setelah ia berhasil menemui Perry. Apakah ia akan mundur dari industri musik seperti yang ia katakan, atau malah bersolo karir, dan menerima tawaran dari 50 Cent? Who knows...

Yuk baca juga berita berikut ini:

Rapper Ternama Ini Ingin Melatih Salah Seorang Personel 1D

Zayn Malik Minta Maaf, One Direction Tetap Move On

Zayn Malik Hengkang, Konser 1D di Indonesia Disorot Dunia

Hengkangnya Zayn Malik Dari 1D, Fans Korek Luka Lama The Beatles

Zayn Malik Hengkang, Luka Lama Brian Westlife Terbuka Kembali

Ikuti Jejak Zayn Malik, Harry Styles Juga Keluar Dari 1D?

(dai/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -