Tak Disangka, Ini Senyum Terakhir Fans Zayn di Konser 1D Jakarta

Wulan Noviarina  |  Kamis, 26 Maret 2015 14:08
Tak Disangka, Ini Senyum Terakhir Fans Zayn di Konser 1D Jakarta
Zayn Malik @splash
Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka, absennya Zayn Malik saat One Direction menggelar konser perdana di Indonesia, Rabu (25/3) adalah sebuah pertanda. Beralasan sedang tidak enak badan, Zayn tidak ikut teman-temannya ke Jakarta.

Ketidakhadiran Zayn di konser yang sudah lama ditunggu ini tentu membuat para fans sedih. Namun mereka memaklumi alasan Zayn, dan berdoa agar pria tampan itu segera sembuh dari sakitnya.

Meski kecewa karena sang idola tidak ada di Jakarta, para fans dari Indonesia tetap mendoakan Zayn. Mereka pun berharap, kekasih Perrie Edwards itu bisa hadir bersama Harry Styles, dkk.

Semua masih menebarkan senyum, berharap suatu hari nanti Zayn akan datang ke Indonesia bersama One Direction. Tidak ada yang menyangka, kalau senyum mereka ini adalah untuk terakhir kalinya.

Senyum terakhir fans Zayn di Jakarta. @KapanLagi.com®/Bambang E RosSenyum terakhir fans Zayn di Jakarta. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Sepanjang konser, mereka masih mengacungkan foto dan tulisan dukungan ke Zayn. Tak tahu, sudah ada kejutan yang menanti di penghujung meriah dan megahnya konser yang dihadiri ribuan orang tersebut.

Entah bagaimana mereka menghadapi fakta yang menghadang di perjalanan pulang. Senyum ini mungkin jadi yang terakhir, sebelum berubah jadi tangis duka karena keluarnya Zayn dari One Direction.

Bagaimana pula perasaan Zayn yang melihat betapa besar cinta dari Directioners kepadanya. Namun rupanya ia sudah bertekad bulat untuk melepaskan apa yang didapatkannya di panggung musik, dan belum tahu apa yang akan dilakukannya di masa depan *puk-puk fans Zayn*.

(kpl/phi)

Kemesraan Zayn dan Perrie kini tengah bikin para fans murka berat. Dari foto ini, Zayn memang terlihat dimabuk cinta dengan Perrie.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -