Masih Solid, Blue Sukses Goyang Panggung The 90's Festival di Jakarta

Minggu, 11 November 2018 12:08  | 

Blue



Blue © instagram.com/officialblue

Kapanlagi.com - Setelah The Moffatts, giliran grup musik asal Inggris yakni Blue memanaskan panggung 90's Stage di acara tahunan The 90's Festival. Mereka membuka dengan tembang All Rise yang diambil dari album debut.

Grup berpersonelkan Anthony Costa, Duncan James, Lee Ryan, dan Simon Webbe ini tetap tampil solid dan seprima dulu. Walau faktanya setelah solo karir, mereka tak bisa terhindar dari masalah keuangan.

Profesionalitas Blue dalam unjuk kebolehan terlihat ketika membawakan tembang-tembang lain seperti All I Want I Need, Sorry Seems To Be The Hardest, U Make Me Wanna, dan I Can. Tentunya lagu-lagu indah mereka yang sempat nge-hit ini sudah tak asing lagi bagi generasi 90-an.

1. Sapa Penonton

Bahagia bisa reuni kembali dalam festival musik seperti ini, Blue pun mulai menyapa para penonton yang memadati Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Keempat pria ini bahkan tak segan memamerkan gerakan dan mengajak penonton menari bersama.

"Hai Jakarta, apa kalian baik-baik saja? Aku mau kalian menari bersama kami," cetus Simon Webbe di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam (10/11).

2. Ingin Kembali ke Indonesia

Setelah membawakan Paradise, Read Between The Lines, dan Guilty, Duncan James mengucap rasa senang bisa meramaikan panggung The 90's Festival meski pamor Blue justru bersinar setelah milenium. Ia mengatakan tak akan ragu untuk kembali ke Indonesia bila sedang berada di kawasan Asia.

"Jika kami ada di kawasan Asia Tenggara lagi, Indonesia pasti kami kunjungi. Apa kalian mau menerima kami?" tanya Duncan yang langsung dibalas anggukan serta seruan kata iya dari penonton. Sebagai penutup Blue menggeber panggung dengan dua tembang yakni One Love dan Best In Me.

Seputar Blue:

Selain Band Lokal, 90's Festival Hadirkan Blue dan The Moffatts

[VIDEO] Rebutan Musik Ala Kakak Adik Vidi Aldiano dan Vadi Akbar

7 Member Boyband Top Dunia Ini Akui Dirinya Seorang Gay

Benarkah One Direction Terkena Kutukan Para Boyband?

Nih, 6 Lagu Syahdu One Direction di Album FOUR!

(kpl/abs/sry)