7 Member Boyband Top Dunia Ini Akui Dirinya Seorang Gay

Senin, 22 Agustus 2016 15:22  | 

Westlife



Member Boyband Gay

Kapanlagi.com - Bukan hal yang mengejutkan bila kita mendapati beberapa dari publik figur yang kita kenal adalah seorang pecinta sesama jenis. Hal ini juga dapat ditemukan di dunia musik. Sebut saja dari ranah boyband yang cukup identik dengan hal ini.

Daftar ini akan membahas 7 member boyband top dunia yang mengaku sebagai seorang gay. Dari grup WestlifeNew Kids on the Block, NSync, Boyzone hingga Blue, menjadi cerminan bahwa ranah boyband menjadi lahan yang pas buat mereka berkarya.

Menjadi hal yang membingungkan tentunya kala member boyband yang kebanyakan diidolakan oleh kaum wanita ini ternyata mengaku atau ketahuan sebagai seorang gay. Siapa saja sih mereka? Any idea?

(kpl/otx)

1. Lance Bass (NSync)

Rekan Justin Timberlake di boyband NSync ini tak segan-segan mengaku sebagai seorang gay. Kepada sumber People, Lance Bass sempat mengatakan rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang juga seorang pria yakni Michael Turchin.

Tercatat pada tahun 2014, Lance dan Michael menikah. Punta Mita, sebuah tempat indah di Mexico menjadi titik mereka untuk melaksanakan honeymoon. Mereka juga mengabadikan foto-foto bulan madu tersebut di akun Instagram.

2. Darren Hayes (Savage Garden)

Penyanyi pop sekaligus mantan member dari grup Savage Garden, Darren Hayes tak ragu mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay. Sempat menikah dengan seorang wanita pada tahun 1994, Colby Taylor, ia menyatakan bahwa dirinya seorang biseksual. Namun, ada yang membuat Darren memutuskan untuk menikah dengan Colby antara lain petuah dari orangtuanya hingga keinginan untuk memiliki seorang anak.

Tahun 2006, ia menikah dengan kekasihnya yang merupakan seorang pria, Richard Cullen. Meski telah mengaku sebagai seorang gay, Darren tetap menjadikan hidupnya sebagai privasinya sendiri.

3. Mark Feehily (Westlife)

Siapa yang gak kenal dengan grup Westlife? Sejak penghujung 90-an hingga awal 2000 boyband ini menjadi ikon pop di MTV juga radio. Ternyata Westlife juga mempunyai personel yang merupakan seorang gay.

Adalah Mark Feehily, ia mengaku pada tabloid The Sun bahwa telah hidup bersama dengan salah satu fotografer ternama Inggris, Kevin Mcvaid. Sempat bertunangan di tahun 2010, pasangan sesama jenis ini berpisah beberapa tahun kemudian.

4. Stephen Gately (Boyzone)

Boyzone merupakan boyband populer yang berasal dari Irlandia. Tercatat 16 kali secara beruntun lagu dari mereka masuk dalam Top 5 single di chart Britania Raya.

Pada puncak karir Boyzone tahun 1999, salah satu dari personelnya Stephen Gately menjual detail dari orientasi seksual-nya kepada wartawan. Pada tahun 2003, ia menikahi Andrew Cowles, seorang pengusaha dalam sebuah upacara sipil.

Sayang pria ini harus meregang nyawa pada tahun 2009. Dokter mendiagnosa bahwa Gately meninggal karena penyakit jantung bawaan yang membuatnya hidupnya harus berhenti di umur 33 tahun.

5. Jonathan Knight (New Kids on the Block)

New Kids on the Block berhasil menjadi boyband terlaris di tahun 80-an. Mereka menjual lebih dari 80 juta kopi rekaman. Sayangnya hal ini harus terhenti saat Jonathan Knight meninggalkan kuintet ini pada tahun 1994.

Setelah berhenti dari NKOTB, Jonathan bekerja di developer real estate. Pada tahun 2008, mereka kembali dan masih berjalan hingga saat ini.

Pada tahun 2011, mantan kekasihnya yakni Tiffany menyatakan bahwa Jonathan adalah seorang gay. Ia pun secara terbuka mengakui bahwa dirinya dalah seorang gay.

Jonathan mengaku telah menjalin hubungan dengan kekasihnya yang merupakan seorang pria, Harley Rodriguez sejak tahun 2008. Sempat ada rumor bahwa keduanya telah menikah, namun Jonathan dan Harley tak bergeming soal masalah ini.

6. Duncan James (Blue)

Blue merupakan salah satu boyband top yang pernah ada di dunia. Dengan lagunya seperti All Rise, mereka berhasil menjadikan nama blue mendunia. Namun, ada kabar mengagetkan dari grup ini. Dua di antara personelnya merupakan pecinta sesama.

Yang pertama adalah Duncan James. Sebelumnya, ia telah memiliki seorang anak perempuan dari mantan kekasihnya. Awalnya dia mengaku sebagai seorang biseksual, tak lama kemudian ia mengoreksi dan mengatkan bahwa dirinya adalah gay. Duncan mengaku ia pernah berpacaran dengan salah satu backing dancer Blue yang merupakan seorang pria selama tiga tahun lamanya.

7. Lee Ryan (Blue)

Setelah Duncan James, ada nama Lee Ryan yang menambah daftar personel gay dalam formasi boyband Blue. Menjadi salah satu kontestan dari acara Big Brothers Celebrity, ia terang-terangan mengaku suka dengan salah satu pria dalam acara tersebut.

Sama dengan Duncan, Lee Ryan mempunyai seorang anak. Bukan hanya satu, pacarnya yang merupakan seorang wanita terhitung ada dua orang. 

(kpl/otx)