Nih, 6 Lagu Syahdu One Direction di Album FOUR!

Kamis, 20 November 2014 12:01  | 

One Direction



One Direction ©Shutterstock

Kapanlagi.com - Hari senin lalu menjadi hari paling membahagiakan bagi para Directioners. Kali ini, One Direction menjanjikan nuansa segar dengan intensitas musik sepuluh kali lebih tinggi dari album sebelumnya.

Menghadirkan 12 track dan 4 single sebagai bonus, One Direction benar-benar memahami cara menghargai fans. Dengan sound dan gaya musik yang lebih matang, hanya butuh waktu sesaat untuk album FOUR mewabah di seluruh dunia.

Dari 12 track pada album gokil ini, ada 6 track spesial dan menjadi andalan kelima pemuda asal daratan Britania Raya. Mau tahu apa saja? Yuk kita cari intip sama-sama. (kpl/ntn)

1. One Direction - Change Your Ticket

Lagu ini mengawali jajaran track terbaik album FOUR kali ini. Dengan membawa nuansa 1975, One Direction akan mengajak kamu terbang mundur ke tahun-tahun lawas.

Mengusung gaya musik rock British sekitar 80an, One Direction benar-benar menyentuh para wanita dengan riff guitar yang sedikit groovy. Masih berbicara tentang perasaan, Change Your Ticket siap mendongkrak hari-hari kamu agar lebih ceria lagi.

One Direction - Change Your Ticket

2. One Direction - 18

Meski judulnya sangat sederhana, tapi Harry Styles cs nggak main-main menggodok materi pada lagu ini. Ingin menghadirkan musik dengan kualitas musik, lirik pada lagu ini dibantu langsung oleh Ed Sheeran.

Ya, penyanyi muda yang berhasil merajai ranah musik di Inggris ini dipercayakan tanggung jawab sebagai music director dan songwriter untuk track 18. Kalau kalian kangen dengan musik seperti Westlife, Backstreet Boys, atau Blue, track 18 ini wajib hukumnya untuk kamu dengarkan.

One Direction - 18

3. One Direction - No Control

Pertama mendengar musik dan shout dari One Direction pada lagu ini, kata gokil, langsung melintas di pikiran. Bagaimana tidak, sound pada lagu ini memang benar-benar keren.

Paduan antara handclaps, tone gitar yang cukup crunch, dan dibalut dengan hentakan cymbal, membuat harmonisasi yang epic untuk No Control. Eksplor lebih jauh lagi, progress pada track ini pun dijamin akan langsung mengajak telinga kamu untuk terus mendengarkannya.

One Direction - No Control

4. One Direction - Steal My Girl

Track pertama yang dirilis One Direction ini dengan cepat menuai pujian. Dengan dialog sutradara yang berjanji akan membawa musik One Direction ke level yang lebih tinggi, ya, lagu ini menjadi bukti betapa tingginya level mereka sebagai band pop-rock saat ini.

Dengan sound piano yang terus menghantam sepanjang lagu, Steal My Girl seolah menjadi anthem pengantar masuk ke dalam album FOUR. Tidak perlu banyak komentar pada lagu ini, biarkan suara lembut Zayn, Liam, Louis, Harry, dan Niall mengajak kamu bersenang-senang lebih jauh di album FOUR.

One Direction - Steal My Girl

5. One Direction - Girl Almighty

Inovasi yang dilakukan kelima pemuda bertalenta emas ini benar-benar layak mendapat acungan jempol. Bagaimana tidak, musik mereka pada lagu ini seakan menjadi bukti penghargaan mereka terhadap para wanita.

Menggabungkan gaya musik rock klasik, synthesizers, dan beat drum yang powerful, membuat para wanita yang mendengarkan Girl Almighty merasa menjadi sosok spesial. Kalau kalian ragu dengan semua pujian pada lagu ini, coba jelaskan bagaimana kegilaan para Directioners dan penikmat musik di seluruh dunia menyambut album baru One Direction bisa sangat heboh.

One Direction - Girl Almighty

6. One Direction - Night Changes

Kalian sedang jatuh cinta dengan seseorang? Kalau begitu, biarkan One Direction mengubah malam harimu lebih indah. Tanpa instrumen yang banyak, lagu ini benar-benar sukses menyampaikan pesan pada lirik-liriknya.

Lirik lagu yang menjadi single kedua dari album FOUR ini sangat jujur, meski masih bermain dengan sedikit analogi cinta di dalamnya. Menurut rumor, lirik lagu ini adalah ungkapan cinta Liam Payne terhadap sang kekasih.

One Direction - Night Changes

(kpl/ntn)