Jelang Rilis Album Kedua, Kunto Aji Kenalkan 'Konon Katanya'

Tyssa Madelina  |  Kamis, 23 November 2017 22:00
Jelang Rilis Album Kedua, Kunto Aji Kenalkan 'Konon Katanya'
© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Kunto Aji baru saja merilis single terbaru berjudul Konon Katanya. Single ini merupakan salah satu lagu yang terdapat di album kedua, rencananya dirilis di tahun depan.

Menurut Kunto Aji, single Konon Katanya sangat berbeda dengan lagu-lagu yang pernah dia ciptakan sebelumnya. Menceritakan tentang kehidupan, lagu ini dikemas mejadi lebih berwarna.

Menurut Kunto Aji, lagu yang ia rilis berbeda dengan lagu di album sebelumnya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMenurut Kunto Aji, lagu yang ia rilis berbeda dengan lagu di album sebelumnya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Tentang kehidupan dan pilihan, bahwa kita benar-benar memilih apa-apa yang sedang kita jalani. Yang jelas saya datang di album kedua ini ada satu tema musik yaitu ada gitar elektrik. Ada beberapa lagu saya akan main gitar elektrik," kata Kunto Aji saat ditemui di Juni Suara Kreasi, Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

Dipilihnya lagu Konon Katanya sebagai single di album baru, Kunto Aji mengatakan, lagu tersebut dianggap sangat mewakili dari album barunya ini.

"Karena saya merasa lagu ini bersama dengan Juni (Juni Records) sih ada tiga lagu saat itu akhirnya kami sepakat untuk memilih lagu ini memang paling kuat untuk membuka album, karena musiknya sangat berbeda, kayak membuka pintu 'ini loh album kedua akan seperti ini'," tutupnya.

Baca Berita Lainnya

Ini Alasan Teza Sumendra Tetap Gunakan Bahasa Inggris di Project Barunya

Pamer Lagu Baru, Yura Yunita Goyang di Panggung Indihome Prambanan Jazz 2017

Puluhan Artis Lokal & Internasional Siap Ramaikan 'Indihome Prambanan Jazz Festival'

'Too Long To Be Alone', Kisah Jomblo Ala OM PMR dan Kunto Aji

Jadi Ayah, Kunto Aji Akui Hidupnya Makin Teratur