Masa Lalu Tragis Chester Bennington, Alami Pelecehan Seksual

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Masa Lalu Tragis Chester Bennington, Alami Pelecehan Seksual Chester Bennington © Splashnews

Kapanlagi.com - Kabar kematian Chester Bennington rasanya masih sangat sulit untuk diterima. Seperti diketahui, vokalis dari Linkin Park itu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 41 tahun. Ia ditemukan meninggal di kediamannya dalam keadaan gantung diri.


Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan investigasi mengenai detail kematian dari sang rockstar. Tapi yang pasti, sebelum ini Chester mengaku jika dulu dirinya memang sempat punya hasrat untuk bunuh diri karena masa lalunya yang kelam.


Ya, mungkin tidak banyak dari kamu yang tahu jika Chester dulunya sempat mengalami pelecehan seksual, tepatnya ketika Ia berusia 7 tahun. Dan aksi tak manusiawi itu dilakukan oleh teman-temen pria Chester yang usianya rata-rata lebih tua.


Chester memiliki sederet masa lalu kelam © SplashnewsChester memiliki sederet masa lalu kelam © Splashnews


Kala itu, Chester merasa ketakutan untuk minta tolong orang lain karena Ia tak ingin orang-orang mengira dirinya suka sesama jenis atau berbohong. Selain masalah pelecehan seksual itu, ada satu lagi hal lain yang membuat masa lalu Chester semakin miris.


Suasana di rumah Chester saat dirinya masih kecil sangat tidak kondusif. Orangtuanya cerai dan sang ayah sempat dipenjara. Belum lagi di sekolah sang rockstar jadi sasaran bully teman-temannya. Untuk menghibur diri, kala itu Chester menggambar, menulis puisi dan juga lagu.


Dan ketika sudah tumbuh besar, Chester mulai melepaskan stress yang Ia alami dengan cara ngedrug dan mabuk-mabukan. Ketika dirinya lalu mulai sukses bersama LP, barulah Chester berjuang mati-matian untuk menghentikan kegiatan tak sehatnya tersebut.


Lalu apakah kematian Chester ada hubungannya dengan salah satu kisah pahit masa lalunya di atas? Ikuti terus beritanya di KapanLagi.com®!


Chester Bennington Vokalis Linkin Park Meninggal Gantung Diri





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending