Linkin Park Ungkap Salah Satu Lirik Lagu Dari Album Barunya

Natanael Sepaya  |  Kamis, 09 Februari 2017 13:22
Linkin Park Ungkap Salah Satu Lirik Lagu Dari Album Barunya
Linkin Park © Splashnews

Kapanlagi.com - Dari sederet band yang hidup di era 2000an awal, boleh jadi semua anak muda dan generasi 90an saat itu pasti mendengarkan Linkin Park. Yap, unit nu-metal asal California, Amerika ini memang sukses menawarkan musik yang fresh pada saat itu.

Juga beberapa tahun belakangan ini Linkin Park pun mengumumkan kalau mereka tengah mengerjakan materi untuk album barunya. Hanya saja, para personel tetap menutup rapat mulutnya ketika ditanya seperti apa sound serta nuansa yang mereka bawa dalam album baru nanti.

Linkin Park ungkap lirik dari salah satu lagu yang ada di album terbarunya © SplashnewsLinkin Park ungkap lirik dari salah satu lagu yang ada di album terbarunya © Splashnews

Tapi seperti dilansir dari ABC News Radio, baru-baru ini Linkin Park justru mengungkapkan lirik dari salah satu lagu terbarunya. Dalam klip tersebut, tampak Chester Bennington dan Mike Shinoda tengah membahas salah satu lagu baru mereka.

Dalam momen tersebut, Chester dan Mike membahas tentang bertahan pada sesuatu yang terus menyeret mereka jauh ke bawah sebelum kemudian mengungkapkan beberapa baris dari lirik lagu tersebut. Bukan cuma itu saja, bahkan Chester pun sempat menyanyikan sedikit lagu baru tersebut.

Sebelumnya Linkin Park merilis album THE HUNTING PARTY pada tahun 2014 lalu. Berada di tengah tren serta industri musik yang jauh berubah dibandingkan zaman mereka, Linkin Park pun terus berinovasi dengan menawarkan warna musik mereka yang berbeda jika dibandingkan dengan rilisan seperti HYBRID THEORY atau METEORA.

Sampai sekarang Linkin Park sendiri belum mengumumkan kapan mereka akan merilis album terbarunya. Walau begitu, rasanya bagi para penikmat musik Linkin Park, tentu ini update yang akan membuat kalian semakin tak sabar menantikannya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Kocak, 'In The End' Linkin Park Bisa Dinyanyikan Dari Skrip Film!

Film-film Ini Bisa 'Nyanyi' Lagunya Linkin Park Loh!

Chester Take Vocal, Linkin Park Akhirnya Garap Project Baru

Lagi, Konser Bon Jovi Batal Digelar Tanpa Alasan

20 Gaya Untuk Menyanyikan Lagu Linkin Park, Bagaimana Jadinya?