Wow, Habis Operasi, Vokalis Linkin Park Ini Langsung Nyanyi Lagi!

Ferry Sanjaya  |  Senin, 04 Januari 2016 19:22
Wow, Habis Operasi, Vokalis Linkin Park Ini Langsung Nyanyi Lagi!
@Facebook Chester Bennington
Kapanlagi.com - Seperti kita tahu, sebelumnya, vokalis dari Linkin Park Chester Bennington mengalami cedera kaki yang cukup serius. Bahkan, kondisi tersebut memaksa Linkin Park untuk membatalkan sejumlah tur yang sudah direncanakan.

"Aku sangat kecewa dengan cedera ini yang membuat kita tidak mungkin lagi melanjutkan tur" ungkap Chester Bennington tentang pembatalan tur Linkin Park tersebut.

Namun, sepertinya sekarang ini Chester sudah dalam kondisi yang prima. Bahkan cedera yang dideritanya pada awal 2015 kemarin seakan sudah tak menjadi halangan bagi dirinya.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah dalam akun Instagram Linkin Park. Dalam foto tersebut, terlihat sang vokalis melakukan take vocal, padahal sehari sebelumnya, dia baru saja menjalani operasi pemindahan pin dari kakinya.

Chester Bennington Yang Langsung Bernyanyi Pasca OperasiChester Bennington Yang Langsung Bernyanyi Pasca Operasi

Caption dalam foto ini sendiri berbunyi "Who gets surgery to remove pins in his ankle and is tracking vocals in the studio the next day? The one and only @chesterbe"

Caption itu sendiri menyebutkan bahwa Chester adalah seseorang yang tangguh. Baru saja kemarin dia menjalani operasi pengangkatan pin di kakinya, sehari setelahnya dia sudah masuk studio untuk take vocal, sungguh hebat! (kpl/frs)


Lihat Arsip Musik

- - -