Chester Take Vocal, Linkin Park Akhirnya Garap Project Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Chester Take Vocal, Linkin Park Akhirnya Garap Project Baru Linkin Park © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sudah satu tahun Linkin Park tak merilis karya baru. Album THE HUNTING PARTY di tahun 2014 lalu lah yang menjadi karya terakhir mereka. Namun kini, band yang berbasis di California itu terlihat sedang sibuk mempersiapkan project baru.


Linkin Park kini sedang sibuk keluar masuk studio rekaman untuk menggarap project terbaru itu. Band yang hits lewat lagu Crawling itu pun membagikan sedikit proses pembuatan melalui status di akun Facebook mereka.


Dalam status itu, terlihat sang vokalis, Chester Bennington yang sedang take vocal di sebuah studio rekaman. Caption-nya pun cukup melegakan para fans yang sudah lama menunggu karya terbaru dari Linkin Park.


Linkin Park resmi masuk studio rekaman lagi © Facebook.com/LinkinParkLinkin Park resmi masuk studio rekaman lagi © Facebook.com/LinkinPark


"Kembali bekerja minggu ini," berikut caption dari status Linkin Park di Facebook mereka.


Sebelumnya, Chester juga membagikan proses take vocal melalui sebuah foto di akun Instagram miliknya. Cukup mengejutkan lantaran vokalis penuh tato ini baru saja menjalani operasi pemindahan pen di kakinya.


Kira-kira bakal jadi seperti apa ya project terbaru Linkin Park di tahun 2016 ini? Apakah masih mengusung musik hip rock seperti roots musik mereka di album-album sebelumnya?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending