Louis Tomlinson - Simon Cowell Siap Luncurkan Girlband Baru

Natanael Sepaya  |  Selasa, 02 Agustus 2016 12:22
Louis Tomlinson - Simon Cowell Siap Luncurkan Girlband Baru
Louis Tomlinson - Simon Cowell © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Meski kini One Direction memasuki masa hiatus dari dunia musik, namun para personel supergroup asal Inggris itu kini mulai membangun karir solonya masing-masing. Seperti Louis Tomlinson yang baru-baru ini memulai debutnya sebagai juri X Factor bersama Simon Cowell.

Tapi rupanya bukan cuma sekedar duduk di kursi dan memberikan penilaian pada setiap kontestan X Factor saja, Louis pun mendirikan sebuah label rekaman kecil. Menariknya lagi, label rekaman milik Louis itu sudah memiliki amunisi baru untuk menggebrak industri musik internasional.

Seperti yang dilansir dari The Sun via Glamour Magazine Inggris, Louis membangun label barunya dan akan menjadi salah satu divisi di bawah naungan Sony. Tentu saja hal tersebut membuatnya kembali bertemu sekaligus bekerja sama dengan Simon Cowell.

Louis Tomlinson, bakal kembali bekerja sama dengan Simon Cowell untuk meluncurkan artis baru © SplashnewsLouis Tomlinson, bakal kembali bekerja sama dengan Simon Cowell untuk meluncurkan artis baru © Splashnews

Lebih jauh, Simon Cowell rupanya melihat kejelian Louis dalam mencari bakat baru yang memiliki kualitas di dunia musik. Untuk itu, ia pun tak segan-segan memuji girlband bentukan Louis itu sebagai salah satu group terbaik yang pernah ia dengar sampai saat ini.

"Mereka benar-benar luar biasa. Mereka adalah salah satu group terbaik yang pernah aku dengar. Louis punya insting yang mengagumkan, aku rasa dia benar-benar pandai untuk urusan seperti ini," ujar Simon Cowell pada The Sun via Glamour Magazine.

Isu ini sendiri sebenarnya sudah terdengar saat Louis datang pada Simon dengan sebuah ide tahun lalu. Di sisi lain, mengingat One Direction yang masuk dalam masa hiatus, Simon mengungkapkan kalau ia punya artis baru yang akan segera diluncurkan lewat divisi di bawah label rekamannya.

Jangan Lewatkan Ini Juga

Simon Cowell Isyaratkan Tak Suka Dengan Solo Karir Liam Payne?

Louis Tomlinson Memulai Debutnya di America's Got Talent

Simon Cowell Bertemu Kembali Wanita Yang Ia Gagalkan di X Factor

Josh Devine, Eks Drummer One Direction Yang Kini Bersolo Karir

Simon Cowell, Ajarkan Musik Pada Anak Lewat Lagu Frank Sinatra

(gla/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -