Simon Cowell, Ajarkan Musik Pada Anak Lewat Lagu Frank Sinatra

Natanael Sepaya  |  Rabu, 13 Juli 2016 19:22
Simon Cowell, Ajarkan Musik Pada Anak Lewat Lagu Frank Sinatra
Simon Cowell © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak usia dini, anak memang perlu diajarkan serta dikenalkan orang tua dengan banyak hal. Pasalnya, anak-anak akan sangat mudah mengingat banyak hal saat ia masih kecil dibandingkan ketika memasuki usia remaja.

Ini pula yang kemudian diterapkan Simon Cowell pada putranya yang imut, Erik Cowell. Seperti yang dilansir Daily Star, boss X Factor ini pun mengenalkan dunia musik pada anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Uniknya Simon Cowell justru tidak langsung mengenalkan Erik dengan sederet alat dan perlengkapan musik. Mengingat usia Erik yang masih sangat lincah, Simon pun memutarkan lagu-lagu dari Frank Sinatra untuk mengiringi keseharian anaknya.

Hal itu diungkap oleh salah seorang sumber yang dekat dengan keluarga former One Direction itu. Menurut sang sumber pada Daily Star, Simon merasa kalau mendengarkan lagu-lagu Frank Sinatra sangat menolong untuk perkembangan musik anaknya sejak kecil.

Simon Cowell berharap sang anak juga bisa memiliki karir di dunia musik seperti dirinya © splashnews.comSimon Cowell berharap sang anak juga bisa memiliki karir di dunia musik seperti dirinya © splashnews.com

"Eric sering dikenalkan dengan musik terbaik dari yang terbaik. Simon cukup menyukai lagu-lagu Frank Sinatra untuk menciptakan mood yang bagus dan membuatnya merasa nyaman seperti di rumah. Ia merasa kalau lagu-lagu Frank Sinatra sangat membantu perkembangan musik pada anaknya," ujar sumber yang namanya tak disebutkan itu via Daily Star.

"Jadi ini awal yang baik untuk mengajarkan musik pada Eric. Dia sudah mulai bisa berbicara, tapi siapa yang tahu kalau nanti Eric pun akan ikut terjun ke dunia musik," tandasnya. Cukup wajar mengingat baru-baru ini Simon juga mengaku kalau ia sangat berharap sang anak bisa melanjutkan langkahnya di dunia musik.

"Aku sempat berpikir untuk mengajarkan Eric bagaimana menjalankan sebuah bisnis. Aku ingin mengajarkannya bagaimana untuk melakukan pekerjaan sepertiku secepat mungkin. Aku ingin mewariskan hal ini padanya," aku Cowell.

Sudah Baca Yang Ini?

Terkenal Tegas, Ketakutan Terbesar Simon Cowell Terungkap di TV

Kalahkan Adele - Ed Sheeran, One Direction Torehkan Prestasi Lagi

'Terkesan Kaku', Simon Cowell Sebenarnya Sangat Peduli Orang Lain

Berbadan Kekar, 4 Pria Ini Kejutkan Juri 'America's Got Talent'

Lolos Britain's Got Talent, Ibu & Anak Asal Indonesia Bikin Heboh