Josh Devine, Eks Drummer One Direction Yang Kini Bersolo Karir

Natanael Sepaya  |  Rabu, 13 Juli 2016 20:22
Josh Devine, Eks Drummer One Direction Yang Kini Bersolo Karir
Josh Davine © instagram.com/joshdevinedrums

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan One Direction? Yap, boyband asal Inggris ini sukses menguasai hati jutaan kawula muda di seluruh dunia sejak dibentuk Simon Cowell pada tahun 2010 silam. Walau kini mereka sedang memasuki masa hiatus, namun popularitas One Direction tetap kuat di hati para Directioners (sebutan fans 1D).

Hanya saja, apa kamu tahu kalau sebenarnya ada sosok lain di balik One Direction yang juga berhasil mencuri hati dunia? Bisa jadi tidak. Yap, dia adalah Josh Devine, mantan drummer One Direction yang sekarang lebih memilih untuk bersolo karir.

Josh Davine, sosok penting di balik setiap penampilan fantastis One Direction © instagram.com/joshdevinedrumsJosh Davine, sosok penting di balik setiap penampilan fantastis One Direction © instagram.com/joshdevinedrums

Seperti yang dilansir dari Music News, Josh Devine sendiri memulai solo karirnya setelah 5 tahun mengelilingi dunia bersama One Direction, sama seperti Zayn Malik yang memutuskan untuk keluar dari boyband tersebut tahun lalu. Walau begitu, keseriusan dan sikap militan Josh dalam bermusik sama sekali tidak bisa dianggap remeh.

Josh kemudian berkolaborasi dengan sesama musisi Inggris, Ollie Green, untuk mini album mereka yang berjudul THROUGH THE FIRE. Drummer kece ini sendiri ingin hidup sebagai musisi dan memberikan timbal balik pada banyak orang seperti apa yang telah diberikan dunia musik padanya.

Bukan cuma bersolo karir, Josh Davine juga aktif melayani orang-orang yang mengalami kelaparan © instagram.com/joshdevinedrumsBukan cuma bersolo karir, Josh Davine juga aktif melayani orang-orang yang mengalami kelaparan © instagram.com/joshdevinedrums

Untuk itu, ia lantas meretas video pertamanya untuk serial dokumenter yang berjudul The Hardest Place. Lalu di tahun 2016 ini, Josh bergabung dengan Jeff Gilbert, drummer band Kutless sekaligus pemandu untuk kampanye The Hardest Place milik Food For Hungry - organisasi non-profit yang berjuang untuk menangani kelaparan sejak 1971.

Sampai sekarang pun Josh terus mengikuti kampanye tersebut dan terus berbagi banyak hal serta pengalamannya dengan orang-orang di luar sana. Well, salut untuk Josh Devine! Meski tak sepopuler One Direction, apa yang Josh lakukan sekarang berhasil memberi pengaruh positif pada banyak orang seperti lagu-lagu group yang pernah ditukanginya dulu.

Sudah Tahu Yang Ini Belum?

Jadi Artis Dengan Bayaran Tertinggi, Berapa Gaji Taylor Swift?

[FOTO] Syuting Film Perdana, Harry Styles Jadi Tentara Ganteng

Batal Putus, Gigi Hadid Pamer Foto Ciuman Panas Dengan Zayn Malik

Kontrak Album Solo, Harry Styles Dibayar Rp 1 Triliun!

Terkenal Tegas, Ketakutan Terbesar Simon Cowell Terungkap di TV

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -