Simon Cowell Isyaratkan Tak Suka Dengan Solo Karir Liam Payne?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 Juli 2016 12:22
Simon Cowell Isyaratkan Tak Suka Dengan Solo Karir Liam Payne?
Simon Cowell © Splashnews

Kapanlagi.com - Bukan cuma memiliki naluri tajam dalam berbisnis, Simon Cowell juga mampu melihat talenta yang tidak banyak disadari orang memiliki kualitas, One Direction buktinya. Yap, supergroup yang dibentuk 2010 lalu itu sukses melesat sebagai salah satu fenomena dan tren baru dalam dunia bermusik.

Namun seiring keputusan One Direction untuk rehat sejenak, para personel supergroup ini lantas memilih untuk bersolo karir. Sebagai former pertama, Simon Cowell sebenarnya tidak mempermasalahkan itu, tapi baru-baru ini pujian yang ia lontarkan pada anak-anak berbakatnya itu pun mengundang tanya.

Seperti yang dilansir dari Independent, Simon yang tengah berada dalam interview via chat bersama The Sun memberikan pujian pada One Direction dengan menyebutkan nama mereka satu per satu. Hanya saja ada satu nama yang tidak disebutkan oleh Simon dan dia adalah Liam Payne.

Tak sebut nama Liam Payne saat puji One Direction, ada apa dengan Simon Cowell? © SplashnewsTak sebut nama Liam Payne saat puji One Direction, ada apa dengan Simon Cowell? © Splashnews

"Kami tetap berkomunikasi dengan mereka semua. Hal paling menyenangkan tentang anak-anak ini adalah - well, tidak semua dari mereka, tapi beberapa dari mereka - mereka semua loyal dan kamu tidak bisa selalu menduganya. Niall, Harry, Louis, mengagumkan," ujar Simon Cowell pada The Sun via Independent.

Liam sendiri mengumumkan kalau ia telah bergabung dengan Capitol Records minggu lalu untuk memantapkan langkahnya dalam bersolo karir. Tentu saja hal tersebut membuat Liam keluar dari label yang menaungi One Direction, Sony, selama supergroup tersebut menjalani masa hiatus.

Di sisi lain, Harry Styles juga memutuskan untuk bersolo karir dan bergabung dengan Columbia Records yang masih menjadi bagian dari Sony. Sedangkan Niall Horan, ia memilih untuk tetap berada di bawah naungan Syco milik Simon Cowell. Lalu, apa memang sang pencari bakat jitu ini tidak menyukai keputusan bersolo karir Liam Payne? Coba kasih komentar kamu di bawah KLovers.

Sudah Tahu Yang Ini?

Simon Cowell Bertemu Kembali Wanita Yang Ia Gagalkan di X Factor

Josh Devine, Eks Drummer One Direction Yang Kini Bersolo Karir

Horor, Rumah Niall Horan di Los Angeles Berhantu?

Ulang Tahun Ke-6, One Direction Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Gabung Label Baru, Liam Payne Sedang Kerjakan Album Solo?

Louis Tomlinson Memulai Debutnya di America's Got Talent