Simon Cowell Bertemu Kembali Wanita Yang Ia Gagalkan di X Factor

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 16 Juli 2016 06:22
Simon Cowell Bertemu Kembali Wanita Yang Ia Gagalkan di X Factor
Simon Cowell © Splashnews

Kapanlagi.com - Bukan cuma wajahnya yang terkesan keras, Simon Cowell juga selalu bersikap tegas atas setiap keputusan yang diambil, terutama saat ia menjadi juri X Factor. Seperti pada tahun 2014 lalu di mana ia menggagalkan langkah seorang kontestan wanita berbakat.

Seperti dilansir dari OK!, Simon Cowell pun dengan tegas memutuskan untuk mengugurkan penyanyi belia asal Irlandia, Janet Grogan. Padahal, beberapa juri lain sempat berpikir kalau Janet sebenarnya memiliki peluang untuk menjadi seorang bintang besar di dunia hiburan.

Bukan cuma itu saja, keputusan Simon Cowell juga mengundang reaksi penonton saat ia justru lebih memilih adik Robert Pattinson yang bernama Lizzle. Tapi, waktunya pun tiba untuk Janet kembali ke X Factor dan membuat former One Direction itu menyesal pernah menggagalkannya.

Janet Grogan, kembali ke depan Simon Cowell setelah sempat langkahnya tertunda di X Factor 2016 © twitter.com/JanetGroganJanet Grogan, kembali ke depan Simon Cowell setelah sempat langkahnya tertunda di X Factor 2016 © twitter.com/JanetGrogan

Benar saja, Janet Grogan yang kembali di kompetisi X Factor 2016 tampil dengan sangat percaya diri. Penampilannya kali ini bahkan sempat membuat Simon harus mengeluarkan senyum kecilnya yang terkesan senang sekaligus malu pernah menunda langkah Janet.

Sang kontestan lalu memberikan komentar atas keputusannya kembali ke X Factor 2016. "X Factor sebenarnya cukup membuatku malu dan butuh waktu yang lama untuk meyakinkan diriku sendiri agar kembali percaya diri," ujar Janet pada sesi audisi X Factor.

Sedangkan sumber dalam dari ajang kompetisi tersebut membenarkan kalau Simon memang merasa senang sekaligus sedikit malu. "Simon merasa sedikit malu. Tapi tetap ia merasa senang kalau Janet Grogan kembali berkompetisi di X Factor," tandas seorang sumber dalam. Coba kamu simak dulu penampilannya di tahun 2014 lalu di bawah ini.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Josh Devine, Eks Drummer One Direction Yang Kini Bersolo Karir

Simon Cowell, Ajarkan Musik Pada Anak Lewat Lagu Frank Sinatra

Terkenal Tegas, Ketakutan Terbesar Simon Cowell Terungkap di TV

Kalahkan Adele - Ed Sheeran, One Direction Torehkan Prestasi Lagi

'Terkesan Kaku', Simon Cowell Sebenarnya Sangat Peduli Orang Lain