Louis Tomlinson Rilis Single Solo Debutnya, 'Back To You'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 21 Juli 2017 14:22
Louis Tomlinson Rilis Single Solo Debutnya, 'Back To You'
Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk memasuki masa hiatus, para personel One Direction pun semakin serius menggeluti pilihannya bersolo karir. Terbaru, tentu saja Louis Tomlinson jadi personel terakhir One Direction yang menegaskan langkah solo karirnya.

Tak hanya mengumumkan Epic Records sebagai label tempatnya bernaung, beberapa waktu lalu Louis juga mengungkapkan kalau ia akan segera merilis single debutnya. Dilansir dari Billboard, akhirnya hari yang ditunggu-tunggu para fans Louis tiba juga.

Resmi rilis single 'Back To You', Louis Tomlinson jadi personel terakhir One Direction yang bersolo karir © SplashnewsResmi rilis single 'Back To You', Louis Tomlinson jadi personel terakhir One Direction yang bersolo karir © Splashnews

Hari ini Louis secara resmi merilis single solo debutnya yang berjudul Back To You. Dengan nuansa musik urban yang kental, track Back To You merupakan hasil dari tulisan tangan Louis dengan bantuan Digital Farm Animals dan The Dream Life untuk memproduksi lagu ini.

Bukan cuma itu saja, Louis juga mengajak Bebe Rexha untuk ikut bergabung dalam single debutnya kali ini. Lebih jauh, track Back To You ini juga direncanakan akan masuk dalam solo album Louis Tomlinson yang akan hadir sekitar akhir tahun ini.

Untuk itu, penyanyi asal Inggris ini juga bersiap mempromosikan langkahnya sebagai seorang artis solo dengan mengunjungi beberapa titik kota di negara asalnya dan Amerika. Selain itu sejumlah jadwal penampilan di TV pun akan diumumkan Louis, yang mana menurut Sony, setiap malamnya Louis akan merilis single barunya.

Single Back To You ini juga melanjutkan langkah kolaborasi Louis bersama Steve Aoki dalam track Hold On. Dengan semua kejutan ini, mari kita tunggu gebrakan Louis Tomlinson berikutnya sebagai seorang penyanyi solo.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Teen Choice Awards 2017: Adu Prestasi Selena Gomez - Bieber

Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru

Niall Horan: Tidak Ada Persaingan Antara Personel One Direction

Louis Tomlinson Resmi Bergabung Dengan Epic Records

Louis Tomlinson Beri Teaser Single Debut Solonya