Niall Horan: Tidak Ada Persaingan Antara Personel One Direction

Mahardi Eka  |  Senin, 17 Juli 2017 17:58
Niall Horan: Tidak Ada Persaingan Antara Personel One Direction
Billboard.com

Kapanlagi.com - Niall Horan bersikeras bahwa tidak akan ada persaingan di antara anggota One Direction. Hal itu ia tegaskan karena banyak rumor beredar sejak One Direction vakum Januari lalu. Sejak saat itu personel One Direction, yakni Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Niall Horan sendiri memilih melanjutkan karir di bidang musik. Setelah sukses membawakan lagu Slow Hands, ia disibukkan dengan penggarapan album solonya. Album tersebut diperkirakan rilis akhir tahun ini, meski belum ada pernyataan resmi mengenainya.

Terkait rumor perseteruan antara personel One Direction, Niall Horan mengatakan bahwa media lah yang suka menciptakan persaingan di antara mereka. Namun, Niall melihatnya secara positif. Di matanya para anggota One Direction memiliki genre music yang berbeda dan saling menghormati satu sama lain.

Niall menjelaskan, ia memandang positif karir solo rekan-rekannya. "Aku kenal mereka dengan sangat baik. Aku tahu musik apa yang mereka mau. Jadi saat aku mendengar apa yang teman-temanku rilis, bukan sesuatu yang mengejutkan untukku. Aku dan Harry punya selera musik yang sama, mungkin dia sedikit lebih rock dibandingkan denganku,” paparnya. 

Niall pun mengaku sudah mendengar karya terbaru teman-temannya. “Saya sudah dengar lagu baru dari Liam dan Louis dan mereka juga telah mendengar lagu saya. Ada baiknya kita jujur satu sama lain jika kita tidak menyukainya, terutama karena kita telah melakukan hal ini selama bertahun-tahun di One Direction,” tambahnya. 

Selain rumor persaingan tersebut, Niall juga diterpa rumor kedekatannya dengan Katy Perry. Hal malah ditanggapinya santai. “Katy Perry hanya menyebarkan rumor tentang saya, padahal saya hanya ingin menjadi temannya,” tuturnya. Awalnya Nial Hollan mencoba menggoda katy Perry melalui akun twitternya dengan cara meminta untuk menikah dengan Katty Perry dan Katy bahkan membalas dengan lelucon pada ajang penghargaan BRITS Award pada tahun 2014.

Penulis: Shintya Juliana

Kabar Terbaru One Direction

Louis Tomlinson Resmi Bergabung Dengan Epic Records

Louis Tomlinson Beri Teaser Single Debut Solonya

'Get Low', Single Kolaborasi Zedd & Liam Payne Akhirnya Rilis!

Niall Horan Tak Ingin Ikuti Harry Styles Berkarir di Dunia Akting

Liam Payne Bakal Rilis Single Baru Minggu Ini, Fans Heboh

(kpl/dka)


Baru-baru ini Niall Horan resmi menjadi personel kedua One Direction yang ditunjuk sebagai cover story Billboard. Tentu saja kesuksesan ini membuat Niall menyusul rekannya, Zayn Malik.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -