Teen Choice Awards 2017: Adu Prestasi Selena Gomez - Bieber

Mahardi Eka Putra  |  Rabu, 19 Juli 2017 14:58
Teen Choice Awards 2017: Adu Prestasi Selena Gomez - Bieber
YouTube.com

Kapanlagi.com - TEEN CHOICE AWARDS is coming. Penghargaan satu ini dilangsungkan setiap tahun untuk mengapresiasi para pelaku dunia hiburan yang masih muda. Mereka yang berprestasi di bidang film, olahraga, pertelevisian, dan fesyen bakal mendapat penghargaan khusus di dalamnya. 

Pekan lalu, TEEN CHOICE AWARDS sudah merilis daftar lengkap para nomine mereka. Satu yang patut menjadi perhatian adalah Selena Gomez yang memimpin dengan delapan nominasi, di antaranya tiga nominasi untuk kategori Choice Summer Female Artist, Choice Summer Song untuk lagu Bad Liar dan Choice Electronic/Dance song berkat kolaborasi bersama Kygo dalam lagu It Ain’t Me. Selain itu, nominasi yang diterimanya antara lain lewat blockbuster BEAUTY AND THE BEAST, MTV’s TEEN WOLF, dan hit CW RIVERDALE.

Selain Selena, nama lain yang juga bersinar adalah "sang mantan", yakni Justin Bieber. Ia mendapat 7 nominasi yang salah satunya adalah Choice Latin Song dengan lagu barunya Despacito.

Nama-nama bintang muda lain yang mencuri perhatian adalah duo personel One Direction. Yang pertama, Harry Styles mendapat nominasi atas debut aktingnya dalam film DUNKRIK arahan Christoper Nolan. Yang kedua, Paul Tomlinson mendapatkan nominasi atas singlenya Just Hold On

TEEN CHOICE AWARDS tahun ini menghadirkan 12 kategori, di antaranya Choice Pop Song, Choice Electronic/Dance Song, Choice Country Young, Choice Latin Song, Choice R&B/Hip-Hop Song, Choice rock/Alternative Song, Choice Breakout Artist, Choice Next Big Thing, Choice Summer Song, Choice Summer Female and Male Artist, dan Choice Summer Tour. Empat kategori baru dimunculkan dalam penghargaan tahun ini, yakni Choice Gamer, Choice Change Maker, Choice Tvship dan Choice MovieShip.

Dalam TEEN CHOICE AWARDS 2017, para fans dapat bebas memilih melalui Twitter dan online hingga sepuluh kali per hari untuk setiap kategori. Voting terbuka dapat dilihat di TeenChoice.com. Meski Fox belum mengumumkan siapa yang akan menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan penghargaan tersebut, Teen Choice Awards sudah dipastikan akan disiarkan langsung pada hari Minggu, 13 Agustus 2017 di saluran Fox.

Penulis: Shintya Juliana

Kabar Selena Gomez

Selena Gomez Beri Teaser Video Klip 'Fetish' Pada Para Fansnya

Lana Del Rey Punya 2 Kolaborasi Baru Dengan ASAP Rocky

Di London, Justin Bieber Habiskan Waktu Bareng Brooklyn Beckham

Selena Gomez Pernah Merekam Materi Lagu Country?

Bikin Fans Patah Hati, Justin Bieber Gandeng 2 Cewek Sekaligus


Yang paling tinggi dalam list ini adalah Selena Gomez. Dirinya memiliki 122 juta followers, dan tarif endorse di IGnya adalah 550 ribu dolar atau 7,3 miliar perpost.
10 FOTO