Louis Tomlinson Beri Teaser Single Debut Solonya

Natanael Sepaya  |  Rabu, 12 Juli 2017 11:22
Louis Tomlinson Beri Teaser Single Debut Solonya
Louis Tomlinson Splashnews

Kapanlagi.com - One Direction boleh saja memutuskan untuk rehat dari hingar-bingar dunia musik, namun tidak untuk para personelnya. Yap, sejak memutuskan untuk merilis album terakhir sebelum memasuki masa vakum, MADE IN THE A.M, para personel One Direction pun memutuskan untuk bersolo karir.

Setelah diawali keluarnya Zayn Malik dari 1D, Niall Horan, Harry Styles dan Liam Payne secara berturut-turut merilis single solo debut masing-masing. Namun setelah mereka berhasil mencuri perhatian para penikmat musik, kini giliran Louis Tomlinson yang menawarkan single solo debutnya.

Louis Tomlinson siap merilis single solo debutnya pada 21 Juli mendatang  SplashnewsLouis Tomlinson siap merilis single solo debutnya pada 21 Juli mendatang Splashnews

Seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Louis Tomlinson memberikan teaser dari single solo debutnya di social media Twitter. Berdurasi 12 detik, teaser video ini menampilkan sejumlah footage Louis Tomlinson di masa muda dengan sedikit detail sound dair single barunya.

Bukan cuma itu saja, Louis juga menyertakan caption bertuliskan #BackToYou yang diduga kuat adalah judul dari single solo debutnya. Sedangkan untuk perilisan, single Back To You dikabarkan sudah bisa dinikmati para Directioners dan penikmat musik pada tanggal 21 Juli mendatang.

Sebelumnya Louis Tomlinson lebih dulu memulai langkah solo karirnya dengan menjadi kolaborator untuk single baru Steve Aoki, Just Hold On. Tak hanya membuat para fans terkejut, single tersebut juga berhasil menguasai sejumlah chart musik internasional.

Keputusan Louis Tomlinson untuk merilis single solo debutnya di bulan ini membuatnya menjadi member One Direction terakhir yang bersolo karir. Sudah lengkap, sekarang kita tinggal menunggu seperti apa sepak terjang para personel One Direction dengan lagu mereka masing-masing.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Louis Tomlinson Tak Setuju One Direction Vakum!

Louis Tomlinson, Member 1D Pertama Yang Dikontrak Simon Cowell

Dari Harry - Zayn, Begini Evolusi Para Personel One Direction

Harry Styles Tidak Berbagi Album Solonya Pada Rekan-Rekan di 1D

5 Alasan 'Slow Hands' Niall Horan Lebih Baik Dari Lagu Pertamanya

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -