Louis Tomlinson Merasa Tak Nyaman Dengan Hiatusnya One Direction

Natanael Sepaya  |  Senin, 24 Juli 2017 11:22
Louis Tomlinson Merasa Tak Nyaman Dengan Hiatusnya One Direction
Louis Tomlinson © Splashnews

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau One Direction adalah boyband dan grup terbaik di era musik modern ini. Namun keputusan untuk hiatus rupanya sempat mempengaruhi Louis Tomlinson. Seperti dilansir dari Metro, ia mengaku pada The Sun kalau dirinya sempat merasa tak nyaman dengan keputusan One Direction untuk hiatus.

"Keputusan itu benar-benar momen yang membuatku tidak nyaman, lebih dari apapun. Kami tetap menghormati satu sama lain pada rapat saat itu dan kami saling berkata jujur 100 persen dan sikap terbuka sangat penting jika kamu ingin berada dalam sebuah band," aku Louis.

Louis Tomlinson sempat merasa sulit menerima keputusan One Direction untuk hiatus © SplashnewsLouis Tomlinson sempat merasa sulit menerima keputusan One Direction untuk hiatus © Splashnews

Bukan cuma itu saja, Louis juga mengungkapkan kalau situasi tersebut terasa sulit baginya secara pribadi. Menurut penyanyi 25 tahun itu, ia merasa seperti kembali membangun kepercayaan dirinya sebagai personel, rekan, dan penulis lagu dalam One Direction.

"Keputusan itu membuat situasi terasa sulit karena aku merasa seperti aku benar-benar membangun kepercayaan diriku sendiri dan posisiku dalam band dan juga sebagai penulis lagu untuk band ini," lanjutnya.

Lebih jauh, penyanyi yang baru saja merilis single debutnya, Back To You, ini mengungkapkan kalau ia merasa sulit untuk menerima dan mengerti sampai kapan One Direction akan hiatus. Tapi Louis lalu menjelaskan kalau secara perlahan, ia pun akhirnya bisa menerima keputusan teman-temannya.

Kini, Louis Tomlinson bisa memahami teman-temannya dan menerima keputusan untuk One Direction hiatus © SplashnewsKini, Louis Tomlinson bisa memahami teman-temannya dan menerima keputusan untuk One Direction hiatus © Splashnews

"Aku merasa yakin kalau One Direction memang akan istirahat. Apa yang sulit dipahami adalah sampai kapan masa itu akan berlangsung. Jadi proses itu sedikit terasa tidak nyaman. Kamu bertanya pada orang-orang yang tumbuh dewasa sebagai sahabat untuk membuat keputusan yang egois, yang harus mereka lakukan, dengan alasan mereka masing-masing. Tapi itu tidak mengubah fakta kalau awalnya aku sulit menerima keputusan itu," tambah Louis.

"Kalau kamu bertanya padaku sekarang apakah keputusan itu salah atau tidak, menurutku tidak sama sekali. Menurutku pasar dan fans dan semua orang sudah puas dengan One Direction tanpa melihat perjalanan masing-masing dari kami. Pasar bisa saja melakukan satu, dua hal yang jauh dari kami berlima. Well, setidaknya menurutku itu cara berpikir yang baru untuk keputusan ini," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Louis Tomlinson Rilis Single Solo Debutnya, 'Back To You'

Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru

Louis Tomlinson Resmi Bergabung Dengan Epic Records

Louis Tomlinson Beri Teaser Single Debut Solonya

'Get Low', Single Kolaborasi Zedd & Liam Payne Akhirnya Rilis!