Little Mix Ingin Musiknya Bisa Menguatkan Banyak Orang

Natanael Sepaya  |  Senin, 23 Juli 2018 12:22
Little Mix Ingin Musiknya Bisa Menguatkan Banyak Orang
Little Mix © Fameflynet

Kapanlagi.com - Bermula dari ajang pencarian bakat X Factor di tahun 2011, saat ini Little Mix telah menjadi salah satu grup idola baru para remaja dan dewasa muda. Bukan cuma sekedar bermodal paras cantik, Little Mix pun menawarkan musik yang apik dan enerjik melalui koreografi dance mereka.

Namun nyatanya Little Mix bukan cuma ingin menawarkan musik yang baik untuk para pendengarnya. Yap, sebab seperti dilansir dari Female First, grup yang ditukangi Perrie Edwards, Jesy Nelson, Jade Thirlwall dan Leigh Anne Pinnock ini berharap mereka bisa menguatkan banyak orang melalui musik-musiknya.

"Kami ingin lagu-lagu kami bisa menguatkan banyak orang, membuat mereka merasa nyaman. Jika ada siapapun yang merasa down, kami ingin musik kami bisa membuat mereka merasa senang," terang Jade. Selain itu Jesy juga menambahkan ucapan rekannya itu.

Little Mix ingin menguatkan banyak orang melalui musik-musiknya © SplashnewsLittle Mix ingin menguatkan banyak orang melalui musik-musiknya © Splashnews

"Saat itu, seorang perempuan mulai mengatakan pada kami kalau ia baru saja putus dengan kekasihnya. Kemudian seorang teman dari perempuan itu mengirimkan lagu kami dan ternyata lagu itu membuat perasaannya menjadi lebih baik. Itu benar-benar menyenangkan," sahut Jesy.

Sedangkan pada majalah Top of the Pops, Perrie sendiri mengatakan kalau ia ingin musiknya bisa menyatukan para perempuan dan saling menjaga satu sama lain. "Little Mix ada untuk menjadi kekuatan dan persaudaraan antar perempuan. Kami adalah para perempuan. Kalau semua perempuan berkumpul, kami adalah kekuatan terkuat yang harus diperhitungkan. Itu kenapa para perempuan harus menjaga satu sama lain," aku Perrie.

"Aku senang dengan betapa besarnya kekuatan kami kalau bersama, kekuatan yang dimiliki para perempuan tidak masuk akal. Apa yang bisa kami lakukan benar-benar luar biasa," tambahnya. Hanya saja pertanyaannya, kapan Little Mix akan menggebrak industri musik dengan album kelimanya?

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Little Mix Lampaui Rekor Album Chart Spice Girls di Inggris!

Little Mix Konfirmasi Album Kelimanya Segera Hadir!

Louis Tomlinson Akui Telah Membentuk Sebuah Band Perempuan Baru

Konser One Love Manchester, Robbie Williams Ubah Lirik 'Strong'

Perrie Edwards Bicara Kasar, Live Broadcast Little Mix Diputus