Liam Gallagher Rilis Single Baru Sekaligus Sindir Keras Noel

Natanael Sepaya  |  Senin, 20 Maret 2017 14:22
Liam Gallagher Rilis Single Baru Sekaligus Sindir Keras Noel
Liam Gallagher Splashnews

Kapanlagi.com - Meski bersaudara, hubungan Liam Gallagher dan Noel Gallagher nyatanya tetap tidak pernah akur. Bahkan ketika mereka memutuskan berpisah dari Oasis, keduanya kerap berseteru baik lewat ucapan maupun postingan di social media.

Yang terbaru dan dilansir dari Metro, Liam pun mengumumkan melalui Twitter kalau ia akan merilis single terbarunya. Walau begitu, Liam kemudian bercuit tentang kakaknya setelah ia mengumumkan single baru untuk solo karirnya tersebut.

Lewat Twitter, Liam Gallagher umumkan single debutnya sebagai solo artis  twitter.com/liamgallagherLewat Twitter, Liam Gallagher umumkan single debutnya sebagai solo artis twitter.com/liamgallagher

Pada cuitan itu, Liam mengatakan kalau dirinya bisa membawakan lagu Oasis manapun yang ditulis Noel, jauh lebih baik dari kakaknya. Bukan cuma itu saja, ia juga mengatakan kalau kapasitas serta kualitas yang dimilikinya dalam bernyanyi jauh lebih baik, meskipun bagian selangkangannya ditendang seekor burung merpati kayu.

Cuitan Liam kali ini juga tentu saja ditujukannya untuk para fans Noel Gallagher. Dengan mengatakan hal seperti itu, rasanya jelas ini sebuah awal yang keras bagi Liam untuk memulai karirnya sebagai artis solo bersama label Warner Bros.

Liam Gallagher juga menjadikan momen tersebut untuk menyindir kakaknya, Noel Gallagher  twitter.com/liamgallagherLiam Gallagher juga menjadikan momen tersebut untuk menyindir kakaknya, Noel Gallagher twitter.com/liamgallagher

Liam sendiri berhasil meraih sukses bersama Beady Eye ketika ia mengakhiri langkahnya bersama Oasis. Walau begitu, Liam kemudian memilih untuk memisahkan diri dari Beady Eye pada bulan Oktober 2016 dan memulai solo karir.

Sedangkan pada bulan Agustus tahun 2016, Liam sudah lebih dulu mengumumkan judul album solo debutnya, AS YOU WERE. Namun dengan sikap yang kasar dan arogan, tentu saja menarik melihat sejauh apa sepak terjang Liam sebagai solo artis di tahun ini.

Sudah Baca Yang Ini?

'AS YOU WERE' Jadi Judul Album Debut Liam Gallagher

Robbie Williams Tertarik Kolaborasi Dengan Liam Gallagher

Noel Gallagher: Tidak Ada Satu Pun Yang Jenius Dalam Oasis

Liam Gallagher: Musik Jelek Berasal Dari Hidup Musisi Membosankan

Ini Yang Bikin Tom DeLonge Berhenti Mendengarkan Musik Punk Rock

(met/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -