Robbie Williams Tertarik Kolaborasi Dengan Liam Gallagher

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Robbie Williams Tertarik Kolaborasi Dengan Liam Gallagher Liam Gallagher - Robbie Williams © istimewa

Kapanlagi.com - Liam Gallagher kini sedang dalam proses pembuatan album solo-nya. Kabar dari salah satu pilar dari grup Oasis tersebut disambut baik oleh penyanyi pop kenamaan Robbie William. Malah pria yang mengaku fans berat Liam Gallagher ini punya keinginan yang besar untuk terlibat dalam proyek tersebut.


Sumber NME pun menanyakan tentang kemungkinan dirinya terlibat dalam proyek adik Noel Gallagher ini. Ia cukup pesimis Liam memperbolehkannya masuk dalam proyek solo-nya.


"Jelas itu bisa jadi hal yang sangat mengagumkan! Tapi aku nggak merasa dia akan mempebolehkanku untuk masuk ke sana. Dia nggak akan mau kerja bareng Robbie William. Sayang sekali memang karena aku benar-benar menginginkannya. Dan album ini tentunya akan menggetarkan dunia nanti," tutur Robbie.


Robbie Williams tertarik untuk berkontribusi dalam album Liam Gallagher © Splashnews.comRobbie Williams tertarik untuk berkontribusi dalam album Liam Gallagher © Splashnews.com


Robbie mengungkap bahwa pertemuan terakhirnya dengan Liam Gallagher terjadi pada tahun 2009 silam di backstage. Ia memberikan kejutan pada Liam di belakang panggung dalam momen tersebut.


"Aku suka menghibur. Itu adalah fungsi utamaku. Aku punya beberapa skill kreatif... Aku hanya berusaha untuk menghibur dan menjadi lucu sepanjang waktu. Aku nggak mencoba jadi sosok kontroversial tetapi jika apa yang aku katakan lucu dan kontroversial pada saat yang sama maka jadilah itu dan besar. Aku berpikir ada begitu banyak seniman yang netral dan membosankan di luar sana dan itu nggak terlalu sulit untuk dilakukan sebenarnya," kata Robbie.


Bicara soal Liam Gallagher, pada bulan Agustus 2016 ia mengatakan bahwa album solo-nya nanti akan menjadi tolak ukurnya untuk melanjutkan karir sebagai musisi. Jika karyanya ini tidak sukses, maka ia akan mengakhiri karirnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending