'AS YOU WERE' Jadi Judul Album Debut Liam Gallagher

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

'AS YOU WERE' Jadi Judul Album Debut Liam Gallagher Liam Gallagher © Fameflynet

Kapanlagi.com - Liam Gallagher kini sedang fokus dalam pembuatan album solo debutnya. Langkah ini dinantikan banyak orang setelah ia sempat menampik kabar bahwa ia akan melakukan solo karir pada tahun 2016 silam.


Langkah ini diambil setelah dua band yang dipilarinya tak berjalan normal lagi. Perseteruannya dengan sang kakak, Noel Gallagher membuat proyeknya bersama Oasis mandek. Sedangkan pada tahun 2014 silam, ia mengumumkan lewat Twitter bahwa bandnya Beady Eye resmi dibubarkan.


AS YOU WERE diungkapkan Liam sebagai judul album terbarunya. Hal ini tertulis dalam sebuah kicauan di akun Twitter official sang musisi, @liamgallagher. "Untuk kalian, kalian, kalian para haters yang ada diluar sana dan aku tahu hanya ada satu nama yang mengagumkan untuk album terbaruku, AS YOU WERE LG x," tulisnya.




Kata-kata tersebut merupakan lanjutan dari kicauannya tentang bakal pembuatan album barunya. Sebelum itu Liam berujar dalam sebuah tweet, "LG (Liam Gallagher) is on the way."


Album yang akan keluar pada tahun 2017 ini akan dirilis oleh Warner Bros record. Phil Christie, Presiden dari Warner Bros Records UK mengatakan bahwa album ini akan menjadi hal yang sangat menarik untuk dinantikan sebagai momen comeback-nya.


"Album yang sedang ia kerjakan ini sangat besar, berani dan tulus. Rasanya sangat penting dan relevan dengan budaya yang ada sekarng. Album ini kiranya akan menjadi comeback yang mengesankan untuk salah satu seniman Inggris yang paling dicintai," ucap Phil.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending