Liam Gallagher Salahkan Istri Noel Gallagher Sebagai Sebab Bubarnya Oasis

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Liam Gallagher Salahkan Istri Noel Gallagher Sebagai Sebab Bubarnya Oasis Liam Gallagher © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak Oasis memutuskan untuk bubar, perseteruan di antara Noel Gallagher dan Liam Gallagher nyatanya masih terus berlanjut sampai hari ini. Meski mengaku masih memiliki keinginan untuk kembali reuni, namun baru-baru ini Liam justru memulai babak baru dalam perseteruannya dengan Noel.


Seperti dilansir dari NME, Liam pun melontarkan sebuah cuitan yang berisi salah satu alasan kenapa Oasis bubar. Hanya saja, kali ini dalam cuitannya Liam menyebut kalau penyebab dari bubarnya Oasis adalah Sara MacDonald yang merupakan istri dari Noel Gallagher.


© twitter.com/liamgallagher© twitter.com/liamgallagher


Dalam cuitannya itu Liam menyebut Sara sebagai penyihir jahat yang membuat langkah Oasis di belantika musik internasional berhenti. Selain itu Liam juga mengungkapkan salah satu momen ketika ia dan rekan-rekannya masih aktif sebagai band dan berencana untuk berangkat ke Amerika


Pada cuitannya itu, Liam mengatakan kalau Sara mengambil passport milik Noel, bertengkar, dan kemudian berlari kepadanya sambil menangis. Liam juga menyebut Sara sebagai seorang penyihir gelap yang jahat. Well, bukannya tidak mungkin cuitan ini menjadi babak baru dalam perseteruan dua bersaudara ini.


© twitter.com/liamgallagher© twitter.com/liamgallagher


Sebabnya, sebelumnya Noel dan Liam hanya saling melontarkan ejekan maupun sindiran pada satu sama lain tentang karir, personal, sampai alasan-alasan kenapa Oasis bubar hingga belum bisa kembali untuk reuni. Namun cuitan yang dilontarkan Liam pada istri Noel kali ini jelas jadi hal yang lain.


Noel sendiri masih belum memberikan komentar apa-apa tentang cuitan adiknya di social media Twitter. Apapun itu, setidaknya perseteruan mereka tidak terus berlanjut dan semakin parah karena, semua orang ingin Oasis kembali reuni dan beraksi sebagai satu band utuh lagi bukan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending