Santai Bercelana Pendek, Liam Gallagher Tiba di Jakarta

Penulis: Mita Anandayu

Diterbitkan:

Santai Bercelana Pendek, Liam Gallagher Tiba di Jakarta Liam Gallagher (Credit: Splashnews)

Kapanlagi.com - Mantan vokalis grup band Oasis, Liam Gallagher tiba di Jakarta, hari ini (13/1) pada pukul 18.30 WIB untuk hibur penggemarnya dalam konser bertajuk LIAM GALLAGHER of OASIS – WORLD TOUR 2018.


Dengan menggunakan kacamata hitam, Liam terlihat begitu santai dengan celana pendek hitamnya. Mantan vokalis band Oasis itu juga terlihat disambut oleh para penggemar saat tiba di bandara.


Liam Gallagher tiba di Jakarta (Credit: Miki Adhitia)Liam Gallagher tiba di Jakarta (Credit: Miki Adhitia)


Meski sempat diundur setelah sebelum pernah dijadwalkan konser di Indonesia pada 8 Agustus 2017 lalu karena beberapa alasan, akhirnya kali ini penggemar akan dipastikan bisa menikmati aksi panggung Liam Gallagher.


Persiapan konser sendiri sudah mencapai 99%. Bahkan untuk penjualan tiket hanya tersisa beberapa kelas saja seperti kelas Festival dan Rock Pit.


(Credit: Miki Adhitia)(Credit: Miki Adhitia)


Dalam konsernya nanti, Liam akan tampil dengan durasi kurang lebih 120 menit. Akan ada 18 lagu yang dinyanyikan oleh adik dari Noel Gallagher. Semua lagu dari album baru akan dibawakannya.


Bagi yang ingin mendengar Liam menyanyikan lagu Oasis, ia rencananya akan memberikan penampilan spesial termasuk membawakan lagu-lagu hits milik mantan bandnya itu. Bahkan mencapai 60% akan membawakan lagu Oasis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu

Rekomendasi
Trending