Liam Gallagher Hentikan Penampilannya Karena Sakit dan Mendapat Olokan Dari Penonton

Natanael Sepaya  |  Senin, 19 Maret 2018 16:50
Liam Gallagher Hentikan Penampilannya Karena Sakit dan Mendapat Olokan Dari Penonton
Liam Gallagher © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Seorang performer tentu memiliki alasan khusus jika ia terpaksa harus meninggalkan panggung di tengah penampilannya. Begitu juga dengan Liam Gallagher yang baru-baru ini harus menghentikan penampilannya saat berada di gelaran acara Lollapalooza Santiago.

Seperti dilansir dari Metro, Liam pun harus menghentikan penampilannya karena infeksi dada yang diderita mantan personel grup band Oasis tersebut. Juru bicara Liam pun segera mengambil tindakan dan memberikan pernyataan melalui akun Twitter Liam untuk para fans dan penikmat musiknya.

© twitter.com/liamgallagher© twitter.com/liamgallagher

"Karena infeksi dada yang diidap, kami harus menghentikan penampilan Liam di Lollapalooza Santiago secara singkat. Liam didiagnosa sinus, infeksi telinga dan hidung setelah penampilan di Eropa beberapa minggu lalu yang menjadi penyebab infeksi tersebut. Liam tetap ngotot dan berusaha untuk tampil tapi sayangnya hari ini dia pun kesulitan bernapas di panggung dan tidak bisa melanjutkan penampilan," ujar juru bicara Liam melalui Twitter.

"Liam sangat kecewa dan malu karena ia tidak bisa menyelesaikan penampilannya dan ia meminta maaf untuk siapapun yang datang untuk melihat penampilannya malam ini. Dia berjanji untuk secepatnya menjadwal ulang gig di Santiago," lanjut pernyataan juru bicara Liam.

The Sun melaporkan kalau Liam Gallagher sempat meminta maaf pada para fans dan penonton yang hadir © KapanLagi.com/Budy SantosoThe Sun melaporkan kalau Liam Gallagher sempat meminta maaf pada para fans dan penonton yang hadir © KapanLagi.com/Budy Santoso

Namun bukan cuma itu saja, The Sun melaporkan kalau Liam sempat mengatakan kalau ia meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan penampilannya. "Suaraku benar-benar hancur. Aku tidak akan terus berdiri di sini sepanjang malam untuk berteriak dengan suara yang menyeramkan untuk orang-orang. Aku benar-benar minta maaf karena tidak bisa menyanyi dengan benar," ujar Liam, dilansir dari The Sun via Metro.

Melihat keputusan Liam yang tiba-tiba pun para penonton yang hadir di acara Lollapalooza segera melontarkan olokan di tempat. Sampai saat ini Liam sendiri belum mengeluarkan komentar apa-apa, tapi setidaknya mari kita harapkan agar musisi yang satu ini bisa segera sembuh.

Baca Ini Juga, Guys!

Liam Gallagher Salahkan Istri Noel Gallagher Sebagai Sebab Bubarnya Oasis

Terus Dihubungi, Liam Gallagher Sebut Foo Fighters Ingin Kolaborasi Dengannya

Liam Gallagher Respon Tawaran Kolaborasi Dari Robbie Williams

Abdul Menutup SPEKTA 3 dengan Spektakuler

Perjuangan Adjis Doaibu Demi Bisa Foto Bersama Liam Gallagher