Lewati Berbagai Pengalaman, Mytha Lestari Rilis 'CUMA PUNYA HATI'

Natanael Sepaya  |  Jumat, 02 Desember 2016 15:50
Lewati Berbagai Pengalaman, Mytha Lestari Rilis 'CUMA PUNYA HATI'
Mytha Lestari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ada orang yang dengan mudah meraih popularitas dan ketenaran, tapi tidak sedikit juga orang-orang yang harus melalui berbagai proses dalam waktu lama sebelum bisa meraih sukses. Yap, dan salah satunya adalah mantan jawara Mamamia 2007, Mytha Lestari.

Baginya, menjadi sukses bukan sebuah tujuan, melainkan menjalani dan menikmati setiap prosesnya dalam berkarir sebagai seorang penyanyi. Inilah yang kemudian membuatnya harus melalui masa 6 tahun sebelum bisa merilis album keduanya, CUMA PUNYA HATI.

"Ini adalah proses penggarapan album yang panjang, melewati berbagai pengalaman yang menguras energi. Tetapi pada akhirnya semua kerja keras bertahun-tahun terbayar sudah, karena aku dan label aku puas dengan hasil dari album ini," ujar Mytha dalam press release yang kami terima dari Sony Music Entertainment Indonesia.

Menikmati proses selama 6 tahun, Mytha Lestari rilis seluruh isi jurnal harian cintanya di album kedua, 'CUMA PUNYA HATI' © instagram.com/mytha_lestariMenikmati proses selama 6 tahun, Mytha Lestari rilis seluruh isi jurnal harian cintanya di album kedua, 'CUMA PUNYA HATI' © instagram.com/mytha_lestari

Gaung dari album ini sendiri sudah lebih dulu dirilis pada tahun lalu melalui single Aku Cuma Punya Hati. Yang menarik, 11 track dalam album ini mengusung konsep layaknya sebuah jurnal harian tentang perjalanan cintanya sendiri.

"Aku tuh orangnya terbuka soal kisah romantisku. Saat workshop dengan para komposer dan produser, aku sering curhat, dan nggak menyangka kalau kisahku itu banyak digali dan dijadikan inspirasi lagu. Jadi setiap lagu di album ini adalah cerita dari perjalanan cintaku," tuturnya.

Setelah merilis album, kini Mytha pun meretas single barunya yang berjudul Denganmu Cinta di mana Ifa Fachir dan Hedi Yunus ikut berkontribusi memberikan sentuhan di dalamnya. Untuk itu, album ini sendiri sudah bisa didapat di berbagai layanan digital serta gerai Texas Chicken di seluruh Indonesia.

Jangan Lewatkan Ini!

Ditanya Soal Pasangan, Mytha: Dia Pacar Aku Paling Cemburuan

Rilis Album di Bulan Februari, Mytha Lestari Jadi 'Galau'

'Aku Cuma Punya Hati' Hits, Mytha Lestari Bawa Galau ke Singapura

Mytha Lestari Biarkan 'Diary'-nya Diketahui Publik

Terjerat Aturan MAMAMIA, Mytha Lestari Akui Sempat Susah Berkarir

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -