Lewat Lagu, Naura Ajak Anak-Anak Indonesia Berani Wujudkan Mimpi

Mita Anandayu  |  Minggu, 24 September 2017 19:10
Lewat Lagu, Naura Ajak Anak-Anak Indonesia Berani Wujudkan Mimpi
Naura dan Nola Be3 © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Nola Be3 tak pernah berhenti untuk mendukung sang anak, Adyla Rafa Naura Ayu atau yang biasa disapa Naura yang memutuskan terus mewarnai blantika musik tanah air khususnya anak-anak.

Apalagi, lagu anak-anak di Negeri ini seolah sedang mati suri dan sudah jarang menggaung. Lewat single terbarunya, Berani Bermimpi, Naura ingin menginspirasi anak-anak yang lain agar berani mewujudkan mimpi.

Lewat single terbarunya, Naura ingin menginspirasi anak-anak yang lain agar berani mewujudkan mimpi Š KapanLagi.com/Budy SantosoLewat single terbarunya, Naura ingin menginspirasi anak-anak yang lain agar berani mewujudkan mimpi Š KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku memang senang nyanyi. Aku ingin seperti Mama yang bisa menghibur orang lain dengan bernyanyi. Mama bilang, aku boleh bernyanyi dengan syarat aku tetap bisa menjalankan tanggung jawab aku di sekolah, agama, dan karir," ucap Naura, saat dijumpai di Jakarta belum lama ini.

Tembang Mhala dan Tantra Numata ini merupakan lanjutan dari single Naura sebelumnya, yakni Setinggi Langit. "Pesan dari lagu itu untuk mengajak teman-teman agar berani mewujudkan mimpi dan cita-citanya, kayak saya," kata Naura sambil tersenyum.

Sementara itu, Ganda Hartadi selaku sutradara video klip Berani Bermimpi mencoba menggambarkan dan merangkum semua yang ada di lirik lagu tersebut.

"Konsep video klip ini tetap ceria dan colorful seperti yang tergambar di lirik lagu ini. Di dalamnya akan ada adegan dimana Naura mencoba membantu teman-temannya yang gagal dalam percobaan sains-nya sampai mereka berhasil," tutup Ganda.

Makanya, Nola sendiri yang mengawasi dan membantu mengarahkan sang buah hati secara langsung saat pembuatan video klip. "Karena aku pernah menjalani apa yang ia jalani sekarang. Kadang anak yang biasa tampil di atas panggung belum tentu bisa menyesuaikan kebutuhan ekspresi wajah untuk syuting video klip," pungkas Nola.

Penasaran seperti apa video klip dari Naura. Intip di sini yuk!

Simak Lifestyle Populer Lainnya
Nora sendiri saat ini sedang menyiapkan sebuah konser yang akan digelar Februari mendatang. Meski masih kecil, sudah terlihat bakat dari gadis 11 tahun ini.
6 FOTO