Rossa Ungkap Ia Bisa Jadi Diri Sendiri di Video Klip Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'

Mita Anandayu  |  Minggu, 24 September 2017 15:30
Rossa Ungkap Ia Bisa Jadi Diri Sendiri di Video Klip Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'
Rossa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sukses dengan film pertamanya, kini AYAT AYAT CINTA 2 (AAC 2) pun sedang dinanti para penikmat film Indonesia. Diberitakan sebelumnya, Rossa kembali mengisi soundtrack film tersebut. Bahkan judul soundtracknya pun sudah diungkap oleh sang pencipta lagu, Melly Goeslaw. Judul soundtrack yang akan dinyanyikan Rossa berjudul Bulan Dikekang Malam yang sangat mewakili karakter pada film AAC 2.

Rossa sempat berbagi cerita soal konsep video klipnya. Penyanyi yang dikenal dengan panggilan Oca ini sempat mengatakan ada keterkaitan antara video klip dengan filmnya.

"Hari ini tuh syuting video klip untuk soundtrack film AYAT AYAT CINTA 2, dan lokasinya sama seperti syuting filmnya. Jadi mungkin ada keterkaitan antara filmnya sama video klip. Jadi keterkaitannya lebih berada aja sih," ungkap Rossa saat ditemui di sela-sela syuting video klip soundtrack AAC 2 di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Sabtu (23/9).

Rossa mengungkap kostum yang dipilih untuk video klip 'AYAT AYAT CINTA 2' membuatnya bisa jadi diri sendiri © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRossa mengungkap kostum yang dipilih untuk video klip 'AYAT AYAT CINTA 2' membuatnya bisa jadi diri sendiri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Penyanyi 38 tahun ini pun tak segan berbagi cerita soal kostum yang dipilihnya. Ternyata, Rossa cukup memikirkan soal kostum yang dipakainya untuk video klip. Ia mengatakan konsep kostumnya dipilih karena ia bisa jadi dirinya sendiri.

"Jadi konsepnya masih glamour, classy dan nggak berlebihan. Tapi sebenarnya jadi diri sendiri aja sih. Sesuai dengan tuntutan lagunya juga," aku Rossa.

Rossa juga melanjutkan, kostum ini juga ia pilih karena tidak hanya ingin menyesuaikan dengan soundtrack, namun mood dalam film AAC 2. "Lagunya kan banyak orkestranya, jadi banyak string. Orkestrasinya tuh megah. Jadi menyesuaikanlah sama mood filmnya," pungkasnya.

Baca Yang Ini Juga!

Apa Yang Membuat Rossa Kembali Dipercaya Nyanyikan Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'?

Rossa Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw Yang Jadi Soundtrack 'AYAT AYAT CINTA 2'

Kocak, Saat Rossa Digodain Melly Goeslaw Soal Rumor Dengan Afgan

Yuni Shara Kembali Dipercaya Menyanyikan Soundtrack Film

Buat OST 'RAFATHAR', Melly Goeslaw Kesulitan Bikin Lagu Anak

(kpl/far/mit)

Jika dalam kesehariannya, Rossa lebih sering terlihat tampil cute dan kasual, kali ini tak begitu lagi.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -