Lewat 'Decide' Dipha Barus dan Rapper Muda Berbakat Selipkan Pesan Penting

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Lewat 'Decide' Dipha Barus dan Rapper Muda Berbakat Selipkan Pesan Penting Dipha Barus © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - DJ sekaligus produser musik elektronic, Dipha Barus kembali merilis single kolaborasi. Untuk pertama kalinya Dipha berkolaborasi dengan rapper muda berbakat yaitu Nayaka, Matter Mos dan Ramengvrl, dengan single berjudul Decide.

Dalam kolaborasi ini, menurut Dipha, baik dirinya maupun Nayaka, Matter Mos dan Ramengvrl mampu memberikan energi positif. Semuanya memberikan masukan atau ide dalam pembuatan lagu dan musik dalam lagu Decide. Dalam kolaborasi ini grup choir INSIDEOUT yang dipimpin oleh Marthin Saba juga ikut berpartisipasi. Mereka memberikan warna berbeda dalam lagu Decide.

"Energi semua orang yang terlibat bagus banget. Semua nyambung dengan karakter masing-masing dan dengan semangat yang tinggi, powerful," kata Dipha kepada wartawan belum lama ini.


Dipha Barus baru saja rilis single baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDipha Barus baru saja rilis single baru © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya



Dipha Barus yang bertindak sebagai produser musik pada lagu ini, dibantu oleh Kayman dan Mbe Sheehan sebagai co-producer. Lagu Decide pun diakui Dipha punya pesan penting bagi para pendengarnya. Proses kreatif dalam mengerjakan  lagu Decide terjadi di Hearfelt Studio.


"Pesan pentingnya adalah jangan takut untuk membuat keputusan dalam hidup," ucap Dipha lantang.


Sebelumnya, Dipha juga pernah berkolaborasi dengan Nadin lewat lagu All Good. Kemudian, ia juga berkolaborasi dengan Adrian Khalif lewat lagu Made in Jakarta. Lewat  perusahaan rekaman milik Dipha, Pon Your Tone Records, lagu Decide sekarang sudah dapat di dengarkan melalui berbagai platform musik digital seperti Apple Music, JOOX dan Spotify.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending