Penonton Antusias, Mew Senang Bisa Kembali Tampil di Indonesia

Helmi Romadhon  |  Minggu, 10 September 2017 09:55
Penonton Antusias, Mew Senang Bisa Kembali Tampil di Indonesia
Mew © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Grup musik asal Denmark, Mew menjadi salah satu penampil paling ditunggu oleh penonton Soundrenaline 2017 hari pertama yang diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (9/9). Di acara tersebut, Mew sendiri tampil usai penampilan dari Andien di panggung Burst Stage.

Dalam penampilannya, Mew membawakan sebanyak 12 lagu. Di antaranya Specials, The Zookeper's Boy, Snow Brigade, 156, Comforting Sounds, Satellites dan Nothingness and No Regrets. Selama dua jam penuh, para penonton nampaknya sangat dihibur bisa melihat langsung penampilan Mew di Soundrenaline 2017 ini.

Melihat banyaknya penonton yang hadir, vokalis Mew, Jonas Bjerre merasa senang bisa tampil di Indonesia. "Senang bisa kembali ke Indonesia setelah konser terakhir kami. Terima kasih banyak," kata Jonas di atas panggung.

Mew bangga bisa kembali tampil di Indonesia © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiMew bangga bisa kembali tampil di Indonesia © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Selain itu, drummer Mew, Silas Utke Graae Jorgensen juga nampaknya merasa salut dengan penonton Indonesia yang menyambutnya dengan penuh semangat. Bahkan, di penghujung acara, dia mengangkat tangannya dan berikan simbol jari jempol ke arah penonton.

"Terima kasih," kata Graae.

Usai penampilan Mew, beberapa musisi Indonesia juga tampil di panggung Burst Stage. Beberapa di antaranya adalah Isyana Sarasvati, Maliq & D'Essential, Tulus, dan Dipha Barus

Simak berita yang ini juga ya!

Dari Lampu, Panggung Hingga Tongsis, Mew Sihir Tanah Jakarta

UPDATE: Ini Pemenang 4 Tiket Nonton Konser Mew!

Kado Istimewa MEW Untuk Indonesia, Siap-Siap Loncat dan Teriak!

Konser di Indonesia, Tiket Presale Mew Telah Ludes Terjual!

Maret Ini Mew Bakal Segarkan Panasnya Jakarta, Catat di Kalender!