LET'S GO! Sebuah Album Pendewasaan J-Rocks Yang Full Skill

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

LET'S GO! Sebuah Album Pendewasaan J-Rocks Yang Full Skill J-Rocks © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Setelah 8 tahun lamanya absen berkarya, J-Rocks akhirnya mengobnati rindu para J-Rockstars (sebutan fans J-Rocks) lewat rilisan album baru, LET'S GO!. Album ini merupakan karya ke-4 dari band yang digawangi oleh Iman, Sony, Wima dan Anton tersebut. Terakhir mereka merilis ROAD TO ABBEY tahun 2009 silam.

Sebenarnya LET'S GO sudah digarap sejak awal tahun 2017 dan beberapa materi di dalamnya sudah ada yang dibuat sejak lama. Namun karena kesibukan mereka, album ini akhirnya baru sempat dirilis sekarang.

"Lagu ini banyak cicilan, ada beberapa yang dibuat tahun 2017 awal, tahun 2010 juga ada," kata Iman sang vokalis saat ditemui di Demag Restaurant, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).


Album baru J-Rocks, 'LET'S GO!' © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiAlbum baru J-Rocks, 'LET'S GO!' © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi




Album LET'S GO! disebut sangat berbeda dengan karya-karya J-Rocks sebelumnya. Bagi Anton sang drummer, ini merupakan album pendewasaan J-Rocks selama berkarya di industri musik Indonesia.

"Album pertama itu, bikin-bikin aja. Album sekarang lebih banyak pendewasaan. Kita proses 14 tahun, belajar, ketemu produser-produser hebat, emang album ini pendewasaan kita, full skill, total lah di album ini," sambung Anton.

Lewat album barunya ini, J-Rock tetap yakin jika musik yang dibawakan akan diterima masyarakat luas. Iman CS juga ingin memberi warna baru pada industri musik Tanah Air yang saat ini memang tengah kurang bergairah.

"Harapan kita, mudah-mudahan album baru kita bisa diterima seluruh kalangan, laris, laku, juga beri dampak positif, untuk pendengar dan kita. Kita semua bisa terus panjang album ini dan inspirasi buat semua," tutup Iman.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending