Lana Del Rey Tulis Lagu Untuk Film Dokumenter Baru Elvis

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lana Del Rey Tulis Lagu Untuk Film Dokumenter Baru Elvis Lana Del Rey © AFP

Kapanlagi.com - Pada bulan Juli lalu Lana Del Rey baru saja merilis album anyar yang berjudul LUST FOR LIFE. Tentunya jadi hal yang menyenangkan bagi para fans dan penikmat musik Lana Del Rey yang sudah menunggu selama 2 tahun setelah sebelumnya album HONEYMOON dirilis pada tahun 2015.


Namun seperti dilansir dari NME, rasanya antusias yang diberikan Lana Del Rey tidak berhenti hanya sampai di situ saja. Sebabnya, baru-baru ini Del Rey menghadirkan sebuah track segar untuk para fans dan penikmat musik melalui akun Twitter pribadinya.


Lana Del Rey bagikan single barunya yang muncul di film dokumenter 'The King' © twitter.com/LanaDelReyLana Del Rey bagikan single barunya yang muncul di film dokumenter 'The King' © twitter.com/LanaDelRey


Pada cuitan tersebut, Del Rey memberikan sebuah track bersama cuplikan dari klip dokumenter film Elvis Presley. Menariknya, single yang dibagikan Born To Die hit maker itu melalui Twitter dipastikan akan ikut masuk dalam film dokumenter baru Elvis yang berjudul THE KING dan disutradarai oleh Eugene Jarecki.


Selain itu lagu yang berjudul Elvis tersebut sebenarnya sudah lebih dulu dirilis Lana Del Rey pada tahun 2008 dengan moniker Sparkler Jump Rope Queen. Selain Elvis, pada tahun 2008 Lana Del Rey sempat merilis 2 track lain, di mana lagu-lagu itu juga dirilis Lana dengan nama lainnya.



THE KING sendiri mencoba menelusuri kemiripan antara keadaan Amerika yang menjadi sebuah kerajaan dan transformasi Elvis hingga menjadi sosok yang ikonik. Tentunya jadi hal yang menarik untuk menyimak perjalanan Elvis yang diiringi dengan musik dari Lana Del Rey.


Film dokumenter THE KING sudah dirilis sejak 19 April 2018 kemarin di Jerman. Dengan kehadiran Lana Del Rey bersama musik yang ia buat untuk Elvis, rasanya film dokumenter yang satu ini benar-benar menarik untuk disimak.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending