Lama Dinantikan, R5 Akhirnya Rilis Daftar Lagu Dalam Album Baru

Ayu Srikhandi  |  Jumat, 05 Juni 2015 15:22
Lama Dinantikan, R5 Akhirnya Rilis Daftar Lagu Dalam Album Baru
R5 © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Sejak tahun lalu, R5 secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio kedua. Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Ross, Rocky, Riker, Rydel Lynch, dan Ellington Ratliff merilis teaser untuk lagu baru mereka.

Melalui akun official Twitter R5, mereka mengenalkan tiga judul lagu baru dalam album kali ini. All Night, Wild Hearts, dan Dark Side dipastikan akan ada dalam album SOMETIME LAST NIGHT seperti yang dilansir Just Jared Jr.

Foto poster album terbaru R5. ©Twitter/OfficialR5Foto poster album terbaru R5. ©Twitter/OfficialR5

Diungkapkan, deretan lagu-lagu R5 ini juga turut ditulis oleh Ross yang merupakan satu-satunya member wanita dalam grup. Dengan cara yang sama, band yang beranggotakan saudara kandung ini kembali merilis lima judul lagu yang akan masuk dalam album kedua mereka.

Kali ini ada Let's Not Be Alone Tonight, Repeating Days, Smile, Lightning Strikes, dan F.E.E.L.G.O.O.D. Sayangnya, fans baru bisa mendengar karya terbaru R5 pada 10 Juli mendatang.

Let's Not Be Alone Tonight merupakan single yang sebelumnya telah dirilis 16 Februari lalu. Untuk Smile sendiri, R5 pernah membawakannya di CBS Radford di Los Angeles November tahun lalu.

R5 sendiri merupakan band pop rock asal Los Angeles yang dibentuk tahun 2009. Nama R5 sendiri diambil dari nama para personilnya yang kebetulan berawalan dengan huru 'R'.

#Jangan Lewatkan

Super Keren! Nick Jonas & Demi Lovato Bikin Label Musik Bareng

Kelly Clarkson Akhirnya Rilis Klip Baru Untuk 'Invincible'

Album Baru Fergie Bakal Ada Unsur Rihanna

Sam Smith Samai Rekor The Beatles

Iggy Azalea Batalkan Turnya, Kenapa Nih?

(jus/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -