Super Keren! Nick Jonas & Demi Lovato Bikin Label Musik Bareng

Ayu Srikhandi  |  Jumat, 05 Juni 2015 12:22
Super Keren! Nick Jonas & Demi Lovato Bikin Label Musik Bareng
Demi Lovato - Nick Jonas ©Splash

Kapanlagi.com - Salah satu kolaborasi yang paling dinantikan fans telah berada di depan mata. Nick Jonas dan Demi Lovato bekerja sama untuk membuka sebuah label baru bersama.

Dua sahabat ini menggandeng manager bertalenta yang juga eksekutif musik, Phil McIntyre untuk membuka Safehouse Records. Demi Lovato sendiri akan merilis lagu-lagunya nanti lewat Safehouse Records, Island Records, sekaligus Hollywood Records.

Ketiga musisi ini ingin mewujudkan suasana aman yang mampu mendukung kreativitas para artis. Demi, Nick, dan Phil akan segera mengajak banyak artis lain untuk bergabung dengan mereka.

Demi Lovato yang kini mendirikan label rekaman sendiri bersama Nick Jonas dan Phil McIntyre ©KapanLagi.com/Bambang E RosDemi Lovato yang kini mendirikan label rekaman sendiri bersama Nick Jonas dan Phil McIntyre ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Fokus kami dalam Safehouse Records itu untuk membuat artis bisa mengontrol sendiri karya mereka, sekaligus memberi fasilitas untuk mengatur karir mereka," ungkap Nick Jonas seperti yang dilansir Just Jared Jr.

Phil juga sempat membocorkan jika alasan mereka bekerja sama dengan Island Records agar akses marketing dan promosi semakin baik. Kebayang dong, pastinya akan banyak seleb lain yang tertarik untuk bekerja sama dengan Demi Lovato dan Nick Jonas.

"Aku telah bekerja sama dengan Nick dan Phil selama bertahun-tahun, dan kami memiliki pandangan yang sama dalam hal bermusik. Ini benar-benar menarik bisa menjadi bagian dari perusahaan yang membuatku bisa mengontrol karirku. Aku tak sabar berbagi apa yang saat ini sedang kami kerjakan!" Tegas penyanyi Heart Attack tersebut.

Wah, ada kolaborasi apa nih Nick dan Demi? Bikin fans penasaran banget dong pastinya.

#Jangan Lewatkan

Groufie Bareng Wulan Guritno, Busana Aming Bikin Gagal Fokus

Luar Biasa! Demi Lovato Sukses Gondol Platinum Indonesia

Main di ICA 2015, Karmin Sempatkan Belanja di Thamrin City

Sukses, Inilah Ucapan Kesan Karmin Setelah Tampil di ICA 2015

Bertahun-Tahun Idap Bipolar Disorder, Ini Curhatan Demi Lovato

(jus/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -