Kelly Clarkson Akhirnya Rilis Klip Baru Untuk 'Invincible'

Arai Amelya  |  Jumat, 05 Juni 2015 10:22
Kelly Clarkson Akhirnya Rilis Klip Baru Untuk 'Invincible'
Kelly Clarkson ©Fameflynet

Kapanlagi.com - Pemenang musim pertama American Idol di tahun 2002, Kelly Clarkson, memang sudah mantap sekali di dunia musik internasional. Setelah merilis album ketujuhnya PIECE BY PIECE, Kelly akhirnya mengungkapkan klip terbarunya.

Kali ini, perempuan berusia 33 tahun itu merilis single Invincible. Invincible sendiri dirilis setelah Heartbeat Song sudah dipublikasikan pada 18 Mei silam. Lagu Invincible ini ditulis oleh Sia, Jesse Shatkin, Steve Mostyn dan Warren Felder.

Untuk album ketujuhnya ini, Kelly patut tersenyum lebar. Karena dilaporkan jika PIECE BY PIECE berhasil menduduki peringkat pertama di Amerika Serikat. Cuma sukses di Amerika? Tidak. Karena PIECE BY PIECE meraih posisi keenam di Inggris, seperti dilansir Digital Spy.

Namun album terbaru Kelly ini beberapa waktu kemarin diterpa kabar kurang sedap. Di mana Heartbeat Song dituding telah menjiplak lagu The Middle milik Jimmy Eat World yang rilis tahun 2001 silam.

Sementara itu Kelly dijadwalkan bergabung dalam event Capital Summertime Ball bersama One Direction, Ariana Grande, Nick Jonas dan Rixton. Banyak yang menduga jika Invincible ini bakal menjadi lagu terbaik Kelly di album PIECE BY PIECE.

Apakah kamu sudah mendengarkan lagu terbaru Kelly ini?

Menerapkan cardio dan lari, Kelly Clarkson sukses kembali ke bentuk tubuh idealnya.
11 FOTO