Iggy Azalea Batalkan Turnya, Kenapa Nih?

Ferry Sanjaya  |  Senin, 01 Juni 2015 17:50
Iggy Azalea Batalkan Turnya, Kenapa Nih?
Iggy Azalea @Fameflynet

Kapanlagi.com - Iggy Azalea telah membatalkan tur The Great Escape. Rapper yang menyanyikan Black Widow ini dijadwalkan untuk tur konser kedua tahun ini, sayangnya hal tersebut tidak terwujud.

Penggemar yang telah membeli tiket akan mendapatkan email konfirmasi jika konser tersebut dibatalkan. "Konser The Great Escape dari Iggy Azalea dibatalkan. Penukaran uang kembali akan dilakukan di titik pembelian," tulis email konfirmasi tersebut. "Akan ada tur lain yang direncanakan di tahun 2016, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya."

Sebelumnya, label dari Iggy, Def Jam telah mengundur jadwal dari tur The Great Escape. Direncanakan akan berjalan pada musim panas, tur tersebut terpaksa diundur di musim gugur.

Iggy Azalea membatalkan Tur-nya @fameflynetIggy Azalea membatalkan Tur-nya @fameflynet

Dalam waktu yang sama dengan pengumuman penundaan tersebut, Iggy mengungkapkan alasannya. "Diundur karena saya adalah seorang psikopat," ungkapnya di dalam wawancara radio. Iggy juga mengatakan jika kru produksi bahkan belum mengerjakan bagian penting dari konser tersebut.

Jika tidak dibatalkan, maka The Great Escape akan menjadi tur konser kedua bagi Iggy. Tur konser pertamanya The New Classic meraih kesuksesan besar.

Total Iggy telah melakoni 36 konser dalam tur The New Classic. Jumlah itu terbagi menjadi 31 konser di Amerika Utara serta 5 konser di Eropa.

(mus/frs)

Si anak cantik memperkenalkan teman aliennya pada para sahabatnya. Mereka berencana untuk pergi ke sebuah club.
14 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -