Sam Smith Samai Rekor The Beatles

Ferry Sanjaya  |  Senin, 01 Juni 2015 18:50
Sam Smith Samai Rekor The Beatles
Sam Smith @Fameflynet

Kapanlagi.com - Penyanyi berbakat Sam Smith baru saja menerima penghargaan yang sebelumnya hanya diterima oleh The Beatles saja. Setahun setelah perilisan debut albumnya di tahun 2014, IN THE LONELY HOUR menduduki posisi teratas dalam waktu yang lama.

Prestasi tersebut membuat IN THE LONELY HOUR menjadi album kedua yang berada dalam posisi top five selama 12 bulan atau 50 minggu. Album The Beatles PLEASE PLEASE ME pernah berada dalam posisi top five selama 51 bulan.

"Melihat data tersebut membuatku merasa aneh, tapi juga sangat senang! Terima kasih untuk semua yang telah membeli album ini, sekarang aku tidak sendiri lagi," ungkap Sam Smith.

Sam Smith Menyamai Rekor The Beatles @FameflynetSam Smith Menyamai Rekor The Beatles @Fameflynet

Sebelumnya, di awal bulan ini Sam Smith harus menjalani operasi karena pita suaranya terluka. Penyanyi yang berkolaborasi dengan Disclosure untuk single Latch ini terluka ketika sedang berada dalam tur dunia untuk mempromosikan albumnya.

Akibatnya, dia harus membatalkan konsernya di Australia, Jepang, Filipina, dan Eropa. Dia mengumumkan di akun twitter dan instagram serta sangat kecewa dengan pembatalan konsernya tersebut.

"Dengan sangat kecewa, aku mengumumkan jika pita suaraku belum membaik selama sepuluh hari terakhir. Aku akan membutuhkan operasi untuk itu," tulis Smith sebelumnya di instagram.

(nme/frs)

Tanpa disuruh, semua orang pasti melakukan hal yang sama dengan penggalan lirik Money On Mind Dari Sam Smith ini.
12 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -