Album Baru Fergie Bakal Ada Unsur Rihanna

Arai Amelya  |  Jumat, 05 Juni 2015 08:22
Album Baru Fergie Bakal Ada Unsur Rihanna
©Fameflynet

Kapanlagi.com - Rindu pada album terbaru Fergie? Maka kamu harus bersabar dengan penuh semangat. Karena kabarnya album kedua Fergie bakal merupakan gabungan album THE DUTCHESS miliknya dengan musik ala Rihanna.

Yap, THE DUTCHESS sendiri sudah dirilis istri dari Josh Duhamel sembilan tahun lalu yakni pada 2006 silam. Kepada Idolator, produser musik RoccStar sudah menggoda penggemar bahwa album baru Fergie ini bakal menyerupai versi pembaruan dari musiknya yang dirilis hampir satu dekade silam.

"Aku sudah membuat beberapa lagu untuk albumnya dan aku bakal membuat lagi karena aku sangat menyukai Fergie. Karya terbarunya ini bakal menggabungkan konsep musik THE DUTCHESS dan Rihanna. Ini adalah peningkatkan dari gaya bermusik Fergie," papar RoccStar, seperti dilansir Digital Spy.

Fergie dalam salah satu aksi panggungnya ©SPLASHFergie dalam salah satu aksi panggungnya ©SPLASH

Menurut RoccStar, album terbaru Fergie ini memang masih dalam tahap produksi. Namun dia bisa memastikan jika langkah Fergie semakin maju untuk albumnya nanti. Sementara itu, dalam sebuah wawancara soal album keduanya, Fergie mengaku jika dirinya lebih bisa memahami perasaannya saat proses rekaman album barunya ini.

"Ini adalah sesuatu yang mungkin bisa kulakukan bersama Black Eyed Peas. Aku sangat bangga dan benar-benar antusias untuk mendengarkan musikku ini ke semua orang. Ada banyak gaya bermusik dalam album ini karena ini adalah caraku bermusik dengan jujur. Bukan diriku jika hanya setia pada satu gaya bermusik," jelas Fergie panjang lebar.

Sementara itu untuk album keduanya ini, Fergie menggaet beberapa nama musisi populer. Seperti Mike WiLL Made-It, DJ Mustard dan rekannya will.i.am. (dig/aia)

Fergie mengunggah sebuah foto hangat bersama sang ibunda dan juga sang anak.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -