Lagu-Lagu Baru Burgerkill Siap Panaskan 'Hammersonic 2016'!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 12 April 2016 11:22
Lagu-Lagu Baru Burgerkill Siap Panaskan 'Hammersonic 2016'!
Burgerkill © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Festiival musik metal, MAGNITUDE Hammersonic 2016, siap digelar untuk mengajak para Metalheads Tanah Air berpesta. Yap, acara yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara ini rencananya bakal digelar Ocean Ecopark, Ancol, pada tanggal 16 - 17 April 2016 mendatang.

Semangat Soul of Steel yang diusung kali ini pun memberikan ruang bagi musisi Tanah Air untuk dapat unjuk gigi bersama musisi internasional di convention hall dan 4 panggung MAGNITUDE Hammersonic. Ini belum termasuk dengan stage set, sound, dan lighting megah yang telah disiapkan penyelenggara acara.

"Mulai dari Soul of Steel Stage di dalam convention hall, Extreme Moshpit Stage di area terbuka, hingga panggung utama Hammer Stage dan Sonic Stage, tata suara berkekuatan 500.000 watt kami suguhkan dengan tata lampu dahsyat. Semangat kami untuk hadirkan penampilan total dari seluruh musisi tanah air didukung penuh oleh Dji Sam Soe Magnum Filter," jelas Krisna J. Sadrach COO Revision Live Entertainment saat jumpa pers di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (11/4).

Hammersonic 2016 bakal tersaji dengan mewah, megah, dan liar! © KapanLagi.com/Hendra LothenkHammersonic 2016 bakal tersaji dengan mewah, megah, dan liar! © KapanLagi.com/Hendra Lothenk

Dalam kesempatan itu hadir pula dua musisi metal tanah air kenamaan, Eben dari Burgerkill dan Andyan Gorust dari Hellcrust. bagi Hellcrust, ini pertama kalinya mereka tampil di pesta akbar para metalheads. Sementara itu band lokal Burgerkill yang menjadi langganan di Hammersonic pun kembali didaulat menjadi lineup utama Hammersonic 2016.

Tak ingin mengecewakan para penggemarnya, Eben cs sudah menyiapkan sejumlah kejutan spesial. Yap, sederet lagu baru sampai stage act pun sudah direncanakan band metal asal kota Bandung ini sebagai amunisi utama untuk membuat moshpit area semakin panas dan liar.

"Ini adalah tahun ke-4 Burgerkill main di Hammersonic. Kebetulan, sekarang lagi persiapan album baru, jadi mau mainin lagu-lagu baru di panggung nanti. Kami juga menyiapkan visual. Itu juga kenapa kami mau bawa lighting designer sendiri," ujar Eben yang menjadi six string guitar player Burgerkill itu.

Burgerkill siapkan banyak hal spesial di Hammersonic 2016, siap-siap! © KapanLagi.com/Hendra LothenkBurgerkill siapkan banyak hal spesial di Hammersonic 2016, siap-siap! © KapanLagi.com/Hendra Lothenk

Lebih jauh, Hammersonic 2016 ini juga akan menjadi panggung yang spesial bagi mereka. Pasalnya, tahun ini adalah 21 tahun Burgerkill berkarir di ranah musik metal Nasional dan Internasional.

"Buat BK, harapannya Hammersonic 2016 bisa jadi panggung spesial. Karena tahun ini usia BK 21 tahun, jadi maunya berkesan lah," tandas Eben. Berbeda dengan Hammersonic sebelumnya, hajatan tahun ini menyajikan dua elemen baru yang terbagi menjadi talkshow dan malam penghargaan bernama Hammersonic Metal Awards 2016 dengan 10 kategori.

Sudah Baca Yang Ini?

Siksa Kubur, Jasad, Burgerkill Gempur Hammersonic!

Metalhead Asal Kendari ini Berbulan Madu di Hammersonic 2014!

Hatebreed: Indonesia Keren, Kita Pasti Akan Kembali Lagi!

Perdana, Bakalan Ada Awards di Festival Hammersonic 2016

Daftar Band Metal Yang Akan Tampil di Hammersonic 2016, Brutal!