Daftar Band Metal Yang Akan Tampil di Hammersonic 2016, Brutal!

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 22 Maret 2016 09:22
Daftar Band Metal Yang Akan Tampil di Hammersonic 2016, Brutal!
Asking Alexandria © Journalstar
Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi pecinta musik metal di Tanah Air. Ya, festival musik musik cadas Internasional terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2016 akan kembali digelar di Ocean Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, event kali ini akan digelar selama dua hari berturut-turut, yakni tanggal 16 sampai 17 April 2016.

Di hari pertama, selain festival musik, event ini akan menggelar Magnitude Hammersonic Metal Convention 2016. Segmen ini akan menghadirkan para pelaku bisnis di dunia musik metal dalam dan luar negeri seperti lini bisnis, band, fans, label dan masih banyak lainnya.

"Akan ada agenda menarik dan inspiratif yang sudah disiapkan, salah satunya meet the label, talk show tentang bagaimana para pelaku industri musik Indonesia, baik label terkenal di dunia, serta pembelajaran untuk pelaku label industri agar dapat menjadi label sukses dalam hal apapun. Ada award juga, Hammersonic Metal Award 2016," ujar pihak penyelenggara Rivision Live, Krisna di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3).

Kalian para metalhead sudah siap bermoshing ria di Hammersonic 2016? © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKalian para metalhead sudah siap bermoshing ria di Hammersonic 2016? © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Krisna menambahkan jika acara yang sudah digelar selama lima tahun berturut-turut itu akan menjadi ajang pertemuan bagi pecinta musik metal. Rencananya pihak penyelenggara akan menargetkan sebanyak 30 ribu penonton. Bahkan dia begitu yakin jika para metalhead di Indonesia akan turut meramaikan event ini. Apalagi, tiket yang dijual cenderung terjangkau harganya, yakni mulai dari 295 ribu hingga 490 ribu rupiah.

"Di tanggal 16 April itu gratis, cuma masuk Ancol aja. Nanti tanggal 17 April baru dikenakan biaya," sambung Krisna.

Revision Live selaku pihak penyelenggara sudah menyiapkan beberapa nama-nama band besar lokal maupun Internasional, seperti Asking Alexandria (Inggris), Agara (Brazil), Drowning Pool (Amerika Serikat), Suffocation (Amerika Serikat), Gorgoroth (Norwegia), Onslaught (Inggris), Internal Bleeding (Amerika Serikat), Rise of The Nortstar (Perancis), dan Leave's Eye (Norwegia). Sedangkan band-band dari Indonesia yang ikut tampil di Hammarsonic 2016 adalah Burgerkill, Hellcrust, Koil, Edane dan masih banyak lainnya

Jangan Lewatkan!

Intim, Richard Marx Berhasil Membuat Penonton Indonesia Terhanyut

Romantis Bikin Jealous! Kahitna 'Lamar' Seorang Fans Malang

'Untukku' Hingga 'Cantik', Bukti Kahitna Memang Tak Terganti

Bawakan 'Rahasia Cinta', Kahitna Buat Bapak-Bapak Nyanyi Bareng

'Pamit' Pada Penonton, Tulus Hadirkan Cahaya Terang di Malang