Lady Gaga Merekam Musik Baru Dengan Justin Tranter

Natanael Sepaya  |  Kamis, 17 Mei 2018 00:30
Lady Gaga Merekam Musik Baru Dengan Justin Tranter
Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Lady Gaga hampir belum pernah gagal memuaskan para fans dan penikmat musiknya. Bahkan ketika ia merilis album JOANNE, Lady Gaga tetap berhasil mencuri perhatian industri musik baik lewat lagu-lagu hits maupun penampilan live-nya yang selalu total. Tidak heran kalau rilisan barunya selalu dinantikan para Little Monsters (sebutan fans).

Namun apa yang ditunggu-tunggu para Little Monsters dan penikmat musik Lady Gaga sepertinya memang akan berbuah manis. Yap, seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini Lady Gaga diketahui kembali memasuki studio untuk merekam musik baru bersama temannya, Justin Tranter.

Hal tersebut terlihat pada Instagram Story Justin Tranter yang menunjukkan Lady Gaga dan dirinya tengah berada di dalam studio bersama. Tanpa perlu waktu lama, video tersebut segera mengejutkan para fans dan penikmat musik Lady Gaga yang memang sedang menantikan kejutan baru dari sang idola.

Selain kondisi kesehatan Lady Gaga yang saat ini semakin membaik, tentunya melihat Poker Face hit maker itu kembali ke studio jadi salah satu kabar yang menyenangkan. Belum lagi kali ini Lady Gaga masuk ke dapur rekaman bersama Justin Tranter yang merupakan seorang musisi sekaligus songwriter (penulis lagu).

Lady Gaga kembali ke studio bersama rekan lamanya, Justin Tranter © AFPLady Gaga kembali ke studio bersama rekan lamanya, Justin Tranter © AFP

Benar, nama Justin Tranter sendiri semakin melesat saat ia diketahui membantu Justin Bieber menulis hit single Sorry dan sejumlah track pop massive di 3 tahun terakhir ini. Selain itu Tranter juga merupakan frontman pertama dari Semi Precious Weapons, band yang membantu tour Lady Gaga di awal karirnya.

Sampai saat ini belum diketahui detail lebih jauh mengenai rekaman yang dilakukan Lady Gaga bersama Justin Tranter. Namun sekali lagi, melihat Lady Gaga dan Tranter berada dalam satu studio bersama jelas menjadi isyarat jika mereka tengah menggodok materi musik baru. Mari kita nantikan kejutan Lady Gaga berikutnya di tahun ini.

Sudah Tahu Yang Ini?

Satu Dekade Berkarya, Lady Gaga Ungkapkan Rasa Syukur Pada Little Monsters

Lady Gaga Posting Foto Throwback & Beri Pesan Untuk Fans

Umbar Kemesraan, Lady Gaga & Christian Carino Pacaran Di Malibu

Kylie Minogue Mengaku Dirinya Juga Ingin Berduet Dengan Lady Gaga

Sakit Lagi, Lady Gaga Batalkan 10 Jadwal Penampilannya di Eropa!

(mtv/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -