Kylie Minogue Mengaku Dirinya Juga Ingin Berduet Dengan Lady Gaga

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Kylie Minogue Mengaku Dirinya Juga Ingin Berduet Dengan Lady Gaga Kylie Minogue © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya bersama album debut THE FAME MONSTER, Lady Gaga tak pernah berhenti mencuri perhatian para penikmat musik di seluruh dunia. Selain karena penampilan live yang selalu total dan sederet pencapaian yang diraih, Lady Gaga juga terus menawarkan sederet hits baru di setiap rilisannya.


Yap, nggak heran rasanya kalau Diva sekelas Celine Dion pun tak ragu untuk mengutarakan keinginannya berduet dengan Lady Gaga. Namun seperti dilansir dari NME, rasanya Lady Gaga harus mulai membuat daftar artis duet karena Kylie Minogue pun mengungkapkan hal yang sama dengan Celine Dion.


Seperti Celine Dion, Kylie Minogue juga ingin berduet dengan Lady Gaga © SplashnewsSeperti Celine Dion, Kylie Minogue juga ingin berduet dengan Lady Gaga © Splashnews


Saat diwawancara oleh Graham Norton's Radio 2, Kylie Minogue mendapat pertanyaan dari seorang fans tentang siapa sosok penyanyi yang paling ingin ia ajak berduet. Dengan santai, Kylie Minogue pun mengaku kalau Lady Gaga jadi orang yang paling ingin ia ajak berduet.


"Wow, jelas ada banyak. Menurutku semua duet yang pernah aku lakukan selama ini selalu meninggalkan kesan tersendiri untukku, jadi aku mulai membiasakan diri untuk tidak mengajak orang lain. Tapi aku tidak banyak berduet dengan penyanyi perempuan, jadi aku sangat senang jika bisa berduet dengan Lady Gaga atau orang lain sepertinya, pasti akan menakjubkan," aku Kylie.


Lady Gaga jadi sosok yang paling diinginkan Kylie Minogue untuk berduet © AFPLady Gaga jadi sosok yang paling diinginkan Kylie Minogue untuk berduet © AFP


Bulan lalu penyanyi asal Australia ini baru saja merilis single Dancing bersama artwork baru untuk album anyarnya yang akan datang. Berjudul GOLDEN, Kylie juga sudah mempersiapkan rangkaian tour di bulan September dan Oktober untuk album barunya yang akan dirilis pada 6 April nanti.


Mengingat sepak terjang Kylie Minogue di industri musik internasional dan gebrakan baru yang selalu ditawarkan Lady Gaga dalam setiap rilisannya, jelas duet dari kedua penyanyi ini menarik untuk dinantikan jika memang terjadi. Well, tetap update semua berita terbaru seputar dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending